Berita selebriti hari ini: Senin, 16 Oktober 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 16 Oktober 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 16 Oktober 2017.

‘Pengabdi Setan’ lampaui rekor ‘Danur: I Can See Ghosts’

Film horor garapan sutradara Joko Anwar mencetak rekor baru. Di hari ke-18 penayangannya, tercatat Pengabdi Setan sudah meraih lebih dari 2,8 juta penonton. Jumlah penonton ini melampaui perolehan penonton film Danur: I Can See Ghosts.

Joko Anwar sendiri mengunggah video pendek yang menunjukkan pencapaian jumlah penonton Pengabdi Setan terbaru hari ini lewat akun Instagramnya. Rekor ini sekaligus melampaui rekor Danur: I Can See Ghosts sebagai film horor Indonesia yang paling banyak ditonton tahun 2017, sesuai data yang dihimpun filmindonesia.or.id.

Sebelumnya, Danur: I Can See Ghosts meraih 2,7 juta penonton di masa penayangannya.

Putusan cerai Nafa Urbach dan Zack Lee ditunda

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Seharusnya hari ini pasangan suami istri Nafa Urbach dan Zack Lee diagendakan mengikuti sidang cerai dengan agenda pembacaan putusan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun agenda tersebut terpaksa ditunda.

Kata Sandy Arifin, pengacara Nafa, pihak pengadilan masih menganalisa surat dari ibunda Nafa. Seharusnya, hari ini ibunda Nafa dijadwalkan hadir memberikan keterangan sebagai saksi. Namun karena sedang berada di luar kota, ia berhalangan hadir.

Dalam surat tersebut, ibunda Nafa mengakui bahwa ia sudah mengetahui perihal proses perceraian anaknya dan menyerahkan semua pada Nafa, Zack dan hakim. “Hari ini mereka ingin mempelajari dan mereka akan musyawah sesama majelis hakim tapi sudah dipastikan pasti tanggal 23 Oktober sidang putusan dan tadi majelis hakim sudah menyampaikan untuk klien kami Mbak Nafa Urbach datang, meski tidak wajib hadir tapi diharapkan hadir.” 

Aaron Carter kembali direhabilitasi

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images/AFP

Adik dari personel Backstreet Boys Nick Carter, Aaron Carter dikabarkan kembali menjalani rehabilitasi mulai sabtu, 14 Oktober lalu setelah sebelumnya sempat meninggalkan program rehabilitasinya untuk keperluan pribadi.

Seperti dilansir Us Weekly, Aaron sudah menyelesaikan segala agenda pribadinya yang sangat diperlukan sebelum akhirnya kembali menjalani rehabilitasi selama 90 hari di California.

Akhir September lalu, Aaron memulai program rehabilitasi setelah ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Aaron memulai program ini untuk kembali bersih dan sehat dan agar bisa berkarier kembali.

The Titans ditinggal vokalis

Foto dari akun Instagram @thetitans_id

Lama tak terdengar kabarnya, srup band The Titans datang dengan pengumuman yang cukup mengagetkan. Vokalis utamanya, Rizki Abdurahman dipastikan telah mengundurkan diri dari grup tersebut per tanggal 9 Oktober lalu.

Pengumuman ini dirilis secara resmi di akun Instagram The Titans. “Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini. Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini. Terima kasih juga untuk #titanium , tetap dukung kami dan musik Indonesia kedepannya ya!” tulis The Titans sebagai keterangan foto.

Setelah hengkangnya Rizki, maka kini The Titans hanya memiliki 5 personel. Andika, pentolan grup ini juga baru saja kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai bebas dari tahanan terkait kasus narkoba Agustus lalu. 

Raisa-Isyana raih penghargaan ‘Anugerah Planet Muzik 2017’

Foto dari akun Instagram @isyanasarasvati

Tak cuma meraup sukses di dalam negeri, duet Raisa dan Isyana Sarasvati di lagu Anganku Anganmu pun meraih pengakuan dari industri musik luar negeri. Terbukti saat lagu ini jadi jura di kategori Lagu Terbaik Indonesia di ajang Anugerah Planet Muzik 2017 yang digelar di Singapura akhir pekan lalu.

Isyana diketahui menerima langsung penghargaan tersebut di Singapura, sementara Raisa berhalangan hadir karena jadwal show-nya.

“YEAAY we did it cheoww @raisa6690! Huge thanks to everyone who has supported us, this would’ve never happened without you guys,” tulis Isyana sebagai keterangan beberapa foto yang diunggahnya ke akun Instagram.

Selamat, Raisa-Isyana! —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!