Berita selebriti hari ini: Senin, 23 Oktober 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 23 Oktober 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 23 Oktober 2017.

Memulai wajib militer, aktor Kim Soo Hyun sampaikan salam perpisahan

Minggu, 23 Oktober, aktor Kim Soo Hyung resmi memulai masa wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan. Hari itu, Soo Hyun tiba di pusat pelatihan militer di Paju. Kepergian Soo Hyun menunaikan wajib militernya diantarkan oleh para penggemarnya.

Aktor berusia 29 tahun ini memutuskan untuk memulai wajib militer diam-diam tanpa keterangan pers atau wawancara. Namun ia sempat mengunggah pesan lewat akun Instagram pada penggemarnya.

“Halo, ini Kim Soo Hyun. Aku ingin menyapa semua orang sebelum aku mulai wajib militer. Aku ingin berterima kasih untuk semua yang mendukungku. Aku akan kembali dengan sehat dan semoga kalian semua juga tetap sehat,” tulis Soo Hyun sebagai keterangan foto yang hanya menampakkan warna putih.

Kim Soo Hyun akan memulai masa pelatihannya selama 5 minggu sebelum menunaikan wajib militer selama 21 bulan. Jika semua berjalan sesuai rencana, ia akan menuntaskan tugasnya pada 22 Juli 2019.

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai

Foto dari akun Instagram @nafaurbach

Hari ini, Senin, 23 Oktober, resmi sudah pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai. Rumah tanggal yang mereka bina sejak 16 Februari 2007 dan sudah menghadirkan seorang anak perempuan pun resmi berakhir.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan Nafa secara verstek. Empat kali sidang digelar, tak sekalipun Zack terlihat menghadiri. Sementara Nafa yang hadir di sidang-sidang awal, juga absen di sidang dengan pembacaan putusan hari ini.

Dalam sidang juga diputuskan bahwa keduanya akan berbagi hak asuh Mikhaela, putri semata wayang mereka, dengan pengawasan tetap berada di pihak Nafa. Selain itu, Zack pun masih akan memberikan nafkah pada Mikhaela.

Ditanya soal nominal tunjangan nafkah tersebut, Sandy Arifin, pengacara Nafa mengelak membeberkan. “Ya itu pribadi antara mereka berdualah, kita enggak pernah mencampuri, yang penting sudah sepakat mereka mau berpisah dan Mas Zack Lee sendiri akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah. Karena kan tidak ada yang namanya mantan ayah ataupun mantan anak. Jadi tetap untuk nafkah dan membiayai sekolahnya tetap mas Zack Lee akan bertanggungjawab.”

Hamil anak kedua, Behati Prinsloo ngidam kentang goreng dan milkshake

Foto dari akun Instagram @behatiprinsloo

Setelah mengumumkan kehamilan keduanya bulan lalu, kini istri Adam Levine, Behati Prinsloo kembali mengunggah selfie-nya yang menunjukkan perutnya yang mulai membuncit.

Lewat Instagram Stories, supermodel asal Namibia itu menunjukkan beberapa videonya. Tak hanya itu, Behati pun mengungkap di kehamilan keduanya ini ia ngidam menyantap kentang goreng dan milkshake.

Perempuan berusia 28 tahun ini sebelumnya sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Dusty Rose yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya akhir September lalu.

Menikah 22 tahun, Ewan McGregor berpisah dari istrinya

Foto dari akun Instagram @mcgregor_ewan

Pernikahan aktor Ewan McGregor dan istrinya Eve Mavrakis yang sudah berusia 22 tahun terancam bubar. Pasangan yang sudah dikaruniai 4 anak itu dikabarkan telah berpisah.

Seperti informasi yang dilansir People, keduanya sudah berpisah sejak Mei lalu. Kabar perpisahan ini merebak setelah beredar foto yang menunjukkan Ewan berciuman dengan aktris Mary Elizabeth Winstead, Minggu, 22 Oktober di London.

Mary sendiri sudah berstatus janda setelah bercerai dari suaminya Riley Stearns bulan Mei lalu setelah menikah sejak tahun 2010. Ewan bertemu pertama kali dengan Eve di lokasi syuting serial kriminal televisi. Keduanya menikah tahun 1995.

Kini seluruh bagian depan tubuh Justin Bieber ditutupi tato

Foto dari akun Instagram @justinbieber

Minggu, 22 Oktober, penyanyi Justin Bieber mengunggah foto selfie dan video pendek yang menunjukkan sesuatu yang berbeda di tubuh bagian depannya. Ya, kini seluruh bagian tersebut sudah resmi ditutupi oleh tato.

Justin memang sudah dikenal dengan kegemarannya merajam kulit tubuhnya dengan tato, terutama lima tahun belakangan. Tapi kali ini ia benar-benar mengejutkan penggemarnya. Kini bagian tulang leher hingga perutnya sudah ditutupi tato.

Tato terbaru Justin ini kabarnya dikerjakan oleh Bang Bang. Butuh 3 hari waktu pengerjaan sebelum tato ini rampung sempurna. Menurut Bang Bang seperti dilansir E! News, ada beberapa desain baru yang ditorehkannya di kulit Justin. 

“Kami menambah dua malaikat, satu di tiap sisi dan di bawahnya masing-masing ada gambar setan, lambang perpaduan positif dan negatif.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!