Berita selebriti hari ini: Jumat, 27 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 27 Oktober 2017.

Terungkap, pengganti Claire Foy di serial 'The Crown' musim 3 dan 4

Foto dari akun Instagram @thecrownnetflix

Foto dari akun Instagram @thecrownnetflix

Serial unggulan Netflix, The Crown telah menemukan pengganti pemeran Ratu Elizabeth II yang tadinya dibintangi aktris Claire Foy di tayangan musim pertama dan keduanya.

Adalah Olivia Colman, aktris asal Inggris yang terpilih memerankan Ratu Elizabeth II untuk tayangan musim ketiga dan keempat. Seperti dilansir Entertainment Weekly, Olivia dikenal dengan perannya di Broadchurch, The Lobster, dan Hot Fuzz serta film terbarunya Murder on the Orient Express. Dia memenangkan Golden Globe Awards tahun ini atas aktingnya di miniseries The Night Manager.

Setiap musim tayangannya, The Crown menyajikan kisah hidup sang ratu dalam satu dekade. Dan karena tuntutan peran yang usianya terus menua, Netflix memutuskan untuk meng-casting pemeran baru setelah musim kedua.

The Crown musim kedua masih akan dibintangi Claire Foy dan rencananya akan tayang awal Desember mendatang.

SAKSIKAN: Trailer terbaru 'Justice League'

Foto dari screen capture akun YouTube JoBlo Movie Trailer

Foto dari screen capture akun YouTube JoBlo Movie Trailer

Di trailer internasional terbaru film Justice League yang dirilis Kamis, 26 Oktober, akhirnya sosok tokoh jahat di Justice League terungkap juga. Ia adalah Steppenwolf yang adalah jendral dari Darkseid. Sekarang ia hadir utuk menginvasi bumi sebagai bentuk pengabdiannya pada sang "penguasa".

Minus kehadiran Superman (setidaknya di bagian awal film), Batman bertanggung jawab membentuk tim superhero yang beranggotakan Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg.

Justice League rencananya akan tayang pertengahan November mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Menyimak tip fashion ala Agnez Mo

Foto dari akun Instagram @agnezmo

Foto dari akun Instagram @agnezmo

Dari tahun ke tahun, style dan penampilan Agnez Mo selalu terlihat berubah seiring perkembangan tren yang ada. Tapi tak salah juga jika menyebut Agnez sebagai salah satu selebriti yang selalu up to date untuk urusan fashion, meski dengan caranya sendiri.

Kata Agnez, fashion adalah soal pribadi dan pasti akan diiterpretasikan berbeda oleh tiap orang. "Masing-masing punya karakter beda. Pilih yang paling bikin kita nyaman. Kalau kalian style-nya feminin ya stick to it. Kalau kalian style-nya tomboi ya you should stick to that. Kalau buat saya gaya fashion yang nyaman buat saya adalah whatever it is that makes me smile when I look at the mirror," kata Agnez saat ditemui di jumpa pers aplikasi store Lyke di Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 26 OKtober.

Jadi berubah-ubah penampilan bukan sesuatu yang aneh yang dilakukan Agnez. Selama ia merasa nyaman, semua bisa dikompromikan. Jadi saya enggak punya style yang benar-benar harus tomboi terus atau feminin terus. Tapi karena saya enggak bakat pakai heels, pasti abis ini saya ganti ke sendal jepit. Tapi that's also my taste tapi enggak perlu dikotak-kotakkan. Istilahnya whatever you feel comfortable wearing, thats what you need to wear." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap