Berita selebriti hari ini: Senin, 20 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 20 November 2017.

Rayakan ulang tahun pernikahan ke-70, Istana Buckingham rilis foto terbaru Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

Foto dari akun Instagram @theroyalfamily

Foto dari akun Instagram @theroyalfamily

Hari ini, Senin, 20 November 2017, usia pernikahan pasangan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip genap 70 tahun. Dan untuk merayakan momen spesial itu, keduanya membagikan beberapa foto terbaru mereka sebagai pasangan suami istri.

Foto-foto ini pun dibagikan lewat akun Instagram @theroyalfamily hari ini. Terlihat Ratu Elizabeth II mengenakan busana bernuansa putih sementara Pangeran Philip mengenakan jas abu-abu dan celana panjang biru.

Foto ini diabadikan oleh fotografer Matt Holyoak awal November lalu dan berlokasi di White Drawing Room di Windsor Castle. Pernikahan Elizabeth dan Philip sendiri berlangsung di Westminster Abbey, 20 November 1947. Lihat foto-foto selengkapnya di sini.

Di Hari Anak Sedunia, Ruben Onsu bicara soal kekerasan pada anak

Foto dari akun Instagram @ruben_onsu

Foto dari akun Instagram @ruben_onsu

Hari ini di seluruh dunia diperingati sebagai Hari Anak Sedunia yang jatuh di tanggal 20 November setiap tahunnya. Dan sebagai orang tua, Ruben Onsu pun mengetahui soal peringatan Hari Anak Sedunia hari ini. Tapi kata Ruben, selain perayaan, harus ada isu atau masalah seputar anak yang terus dikumandangkan tak hanya dalam rangka Hari Anak Sedunia saja.

"Kalau hari anak buat saya jangan sekadar dirayain hari anak, harus ada sesuatu juga untuk anak. Stop kekerasan terhadap anak. Jadi hari anak jangan sekadar dirayakan tapi apa yang dilakukan untuk anak terutama dari segi hukum,"ujar Ruben.

Wajar saja Ruben concern soal isu kekerasan pada anak mengingat ia juga berstatus sebagai ayah satu anak. Apalagi isu ini belum terlalu banyak difokuskan oleh pihak berwenang dan terkait.

"Karena saya lihat masih ada kekerasan sama anak kecil dan buat saya harus lebih banyak lagi ada badan-badan (hukum) yang melindungi anak," ujar ayah dari Thalia Putri Onsu ini.

Selena Gomez lip sync di 'AMAs 2017'?

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Setelah sempat break usai menjalani operasi transplantasi ginjal awal September lalu, untuk kali pertama Selena Gomez naik ke panggung menyapa penggemarnya di gelaran American Music Awards (AMAs) 2017.

Namun ternyata kembalinya Selena ke atas panggung justru menuai cemooh dari banyak pihak. Banyak yang menuduh bahwa Selena lip sync sepanjang penampilannya membawakan single Wolves.

Tampil dengan nuansa yang seksi, penyanyi berusia 25 tahun ini menutup penampilannya dengan ucapan "Thank you" tanpa suara yang menyebabkan spekulasi soal lip sync ini berkembang, seperi dilansir Entertainment Weekly.

Tapi tuduhan itu lantas dimentahkan oleh para penggemar Selena. Menurut mereka, apa yang dituduhkan itu tidak pantas mengingat Selena baru saja memulihkan diri paska operasi. Di akun Instagramnya sendiri, Selena tidak berkomentar soal tuduhan dan spekulasi ini.

Dituduh melakukan tindak pelecehan seksual, Jeffrey Tambor mundur dari serial 'Transparent'

Foto oleh Rich Fury/Getty Images/AFP

Foto oleh Rich Fury/Getty Images/AFP

Setelah dua orang wanita yang bekerja di set syuting serial Transparent menuduhnya melakukan dugaan tindakan pelecehan seksual, aktor pemenang Emmy Jeffrey Tambor mengumumkan bahwa ia mundur dari serial produksi Amazon tersebut.

"Berperan sebagai Maura Pfefferman di Transparent adalah salah satu pengalaman kreatif paling baik di hidupku," ujar Tambor padaDeadline Hollywood soal perannya sebagai transgender. Tapi ia juga berkata bahwa tuduhan yang menyerangnya selama beberapa pekan ini bukanlah sesuatu yang ia bayangkan saat bergabung di serial ini.

Masih menurut Deadline, seperti yang dilansir AFP, produser serial ini memang sebelumnya sudah mempertimbakan untuk menghilangkan karakter yang dimainkan Tambor sesaat setelah tuduhan tersebut mengemuka awal bulan ini.

Tambor sendiri membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya. Tuduhan tersebut datang dari mantan asistennya aktris transgende Van Barnes dan aktris Trace Lysette yang secara terbuka juga mengaku transgender. Keduanya pernah terlibat di produksi Transparent.

SAKSIKAN: Teaser trailer perdana 'Incredibles 2'

Foto dari screen capture akun YouTube Disney-Pixar

Foto dari screen capture akun YouTube Disney-Pixar

Yang ditunggu akhirnya datang juga! Teaser trailer perdana Incredibles 2 sudah resmi dirilis oleh Disney-Pixar. Ini adalah sekuel dari film perdana yang tayang pada tahun 2014 lalu.

Trailer ini menunjukkan bayi Jack-Jack yang mendemonstrasikan tenaga supernya, dia bisa menembus dinding dan menembakkan sinar laser hijau dari matanya!

Rencananya, Incredibles 2 akan rilis di bioskop Juni 2018, satu tahun lebih awal dari rencana semula. "Bob Parr (Mr. Incredible) ditugaskan menjaga Jack-Jack sementara Helen (Elastigirl), istrinya menyelamatkan dunia, begitu deskripsi yang dirilis IMDB.

Aktor Samuel L. Jackson mengisi suara Lucius Best/Frozone, Holly Hunter mengisi suara Helen Parr/Elastigirl dan Craig T. Nelson mengisi suara Mr. Incredible. Saksikan teaser trailernya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap