Berita selebriti hari ini: Senin, 27 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 27 November 2017.

Cerita di balik bisnis kue Luna Maya

Foto dari akun Instagram @lunamaya

Foto dari akun Instagram @lunamaya

Saat banyak selebriti lainnya merintis bisnis kue oleh-oleh Nusantara, Luna Maya justru memutuskan membuka gerai bakery yang menjual kue khas Korea Selatan, castella cake. Gerai ini diberi nama Kastera yang baru dibuka di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan.

Melihat fenomena castella cake tengah jadi tren di negara tetangga, maka Luna dan rekan bisnisnya berpikir untuk merintis hal serupa di Indonesia. "Varian rasanya memang enggak terlalu banyak. Karena spesial di situ jadi ya udah. Jepang dan Korea itu tipikalnya kalau udah kuenya itu ya itu aja. Tapi nanti kita akan develop yang baru tapi enggak terlalu teburu-buru. Kita ini dulu satu," ujar Luna Maya yang ditemui di pembukaan gerai Kastera hari ini.

Tak cuma di Tangerang, Luna sudah memiliki rencana membuka gerai di banyak mal di Jakarta. Sampai Desember 2017 saja ia menargetkan membuka 4 gerai baru. Tak tanggung, Luna mengaku terlibat di banyak aspek bisnisnya ini, termasuk merancang konsep promo.

Tapi Luna mengakui, ia tak terlibat proses pembuatan kue. "Nge-cap, motong bisa. Tapi kalau pancake bisa. Pancake kek brownis bisa kali ya tapi enggak tahu rasanya kayak apa. Tapi kalau ini memang agak berbeda karena butuh keahlian cara memasak yang unik. Ya itu ngembangnya, kalau dipegang goyang, fluffy."

Diduga melakukan tindak KDRT, aktris Naya Rivera ditahan

Foto dari akun Instagram @nayarivera

Foto dari akun Instagram @nayarivera

Tampaknya kehidupan aktris pemeran serial Glee belum reda dari drama rumah tangga. Menurut kabar yang dilansir People, Naya Rivera ditahan pihak kepolisian West Virginia, Sabtu, 25 November lalu setelah bertikai dengan suaminya Ryan Dorsey.

Menurut keterangan pihak berwajib, mereka merespon aduan dari Ryan yang mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Naya. Kata Ryan, Naya menyerangnya di bagian kepala dan wajah. Ryan pun menderita luka ringan dan menunjukkan bukti video pada polisi.

Setelah ditahan, Naya dibebaskan dengan jaminan dan dijemput oleh ayah mertuanya. Belum ada keterangan resmi dari pihak Naya terkait insiden penahanannya itu.

Naya baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Ryan bulan lalu. Bersama Ryan, ia dikaruniai seorang putra bernama Josey yang kini berusia 2 tahun. Keduanya pertama kali berkencan tahun 2010 sebelum akhirnya putus. Mereka bersatu kembali dan menikah tahun 2014, hanya tiga bulan setelah Naya memutuskan pertunangannya dengan rapper Big Sean.

'Reputation' milik Taylor Swift puncaki tangga lagu Billboard 200 untuk minggu kedua

Foto dari Instagram@taylorswift

Foto dari Instagram@taylorswift

Album Reputation milik Taylor Swift belum menunjukkan tanda-tanda melesu di tangga lagu Billboard 200. Untuk kali kedua di dua minggu berturut-turut, album ini jadi juara di tanggal lagu tersebut. Ini adalah kali pertama musisi wanita memuncaki tangga lagu ini dua pekan berturut-turut setelah Adele di tahun 2015 lalu.

Tak cuma itu, seperti dilansir Entertainment Weekly, Reputation hingga kini sudah terjual sekitar 4 juta copy dan sukses menyabet titel sebagai album terlaris tahun 2017 hingga saat ini.

Tentu saja prestasi dan pendapatan Taylor belum berhenti karena akan disusul oleh "printilan" lainnya seperti pendapatan dari penjualan tiket turnya kelak, merchandise dan banyak lagi.

Emma Watson putus cinta

Foto oleh Frazer Harrison/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Foto oleh Frazer Harrison/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP

Aktris asal Inggris pemeran Hermione Granger di film Harry Potter, Emma Watson, dikabarkan baru saja putus cinta. Aktris berusia 27 tahun itu baru putus dari kekasinya William "Mack" Knight yang berprofesi sebagai pengusaha teknologi.

Seperti dilansir E! News, Emma yang memang selalu tertutup jika menyangkut soal kehidupan pribadinya ini tak pernah sekalipun bicara soal hubungan kasihnya dengan Mack. Meski begitu, pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera tengah berdua selama beberapa tahun belakangan.

Keduanya pertama kali muncul dengan kabar percintaan mereka di awal tahun 2016 saat mereka berlibur bersama. Sebelum dengan Mack, Emma pernah menjalin cinta dengan Matthew Janney. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Emma soal kabar putus cintanya ini. —Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap