Berita selebriti hari ini: Jumat, 1 Desember 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 1 Desember 2017.

Jalani operasi di Malaysia, Zaskia Sungkar banyak dibantu Laudya Cynthia Bella

Foto dari akun Instagram @zaskiasungkar

Foto dari akun Instagram @zaskiasungkar

Beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar diketahui menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia. Operasi tersebut, menurut Zaksia terkait ditemukannya endometreosis dan fibroid di tubuhnya. Kata Zaskia, operasi tersebut justru tidak direncanakan sebelumnya.

"Aku ke Malaysia itu cuma buat jalan-jalan doang, buat ketemu Bella (Laudya Cynthia Bella), skalian kebetulan memang ada satu dokter yang terkenal di sana, terus aku pengin iseng ngecek aja. Enggak niat program (kehamilan) juga. Terus iseng ngecek ternyata ada endometreosis sama fibroid ini yang memang sebelumnya memang enggak ketahuan waktu aku ngecek di sini (Indonesia)," ujar Zaskia yang ditemui di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis, 30 November.

Karena tidak ada persiapan, tiket pulang yang sudah dibeli Zaskia dan Irwansyah suaminya pun hangus. Untungnya ada Laudya Cynthia Bella yang banyak membantu Zaskia selama di Kuala Lumpur. "Bajupun habis sampai Bella yang nyiapin baju. Ya alhamdullilah untung ada teman di sana. Jadi ada yang ngurusin, ada Irwan juga."

Selama 4 hari Zaskia menjalani perawatan dan harus bed rest. Kini setelah operasi, Zaskia tidak boleh terlalu lelah. "Butuh recovery sampai 6 minggu lebih. Tapi 6 minggu insyaAllah udah mulai bisa aktif lagi. Biasa lincah gitu yah, kalau disuruh diam kayak kesal jadinya."

Kisah CLBK Chris Evans dan Jane Slate

Foto oleh Todd Williamson/Getty Images for Fox Searchlight

Foto oleh Todd Williamson/Getty Images for Fox Searchlight

Bulan Februari lalu, berita putusnya hubungan aktor Chris Evans dan aktris Jane Slate mengemuka. Saat itu keduanya dikabarkan putus setelah berpacaran selama setahun. Tapi kini jalinan asmara di antara keduanya ternyata kembali terjadi.

Seperti informasi yang dilansir People, Chris dan Jane sudah resmi menjadi pasangan kekasih lagi. Awal minggu ini, Jane bahkan terlihat menemani Chris mencari apartemen baru di area New York. Ini bukan kali pertama keduanya tampil bersama setelah putus.

Keduanya pun terlihat pernah bertukar pesan mesra di Twitter sebelum kabar CLBK ini merebak. Sejak putus, Jane dan Chris memang memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik. Terutama saat mereka menjalani promo film Gifted yang dibintangi Jane dan Chris.

Dituduh melakukan tindak pelecehan seksual, Matt Lauer rilis permintaan maaf

Foto dari akun Instagram @todayshow

Foto dari akun Instagram @todayshow

Menyusul pemberhentian presenter Matt Lauer dari stasiun televisi NBC tempatnya berkarier, ia pun lantas merilis pernyataan. Matt sebelumnya diberhentikan karena laporan seorang karyawan yang mengkau jadi korban pelecehan seksual yang dilakukannya.

Kamis, 30 November, Savannah Guthrie, salah satu rekan Matt di program Today Show membacakan pernyataan Matt. "Tidak ada kata-kata yang bisa menunjukkan rasa sesal dan dukaku atas kekecewaan yang telah aku akibatkan karena perkataan dan tindakanku. Kepada mereka yang terluka, aku sungguh meminta maaf," ungkapnya.

Matt mengaku sangat menyesal pada keluarga dan rekan-rekan kerjanya di NBC. Meski begitu ia menyebut bahwa beberapa tuduhan tidak benar, meski beberapa yang benar tetap membuatnya merasa malu. Ia berkomitmen untuk mengambil waktu sebanyak mungkin untuk memperbaiki apa yang telah dirusaknya.

Sebelumnya, Matt diberhentikan dari NBC Rabu, 29 November setelah laporan seorang perempuan yang mengaku pernah dilecehkan olehnya di kantor. Selain itu, beberapa tuduhan serupa mengemuka lewat artikel yang terbit di Variety.

—Rappler.com

X

Ayo langganan Indonesia wRap