Pemain Real Madrid Karim Benzema terlibat kasus pemerasan video seks

Agence France-Presse
Pemain Real Madrid Karim Benzema terlibat kasus pemerasan video seks
Penyerang berkebangsaan Perancis Karim Benzema ditangkap pihak kepolisian atas dakwaan pemerasan terkait video seks yang melibatkan pesepakbola Perancis lainnya, Mathieu Valbuena

VERSAILLES, Perancis — Pemain sepakbola berkebangsaan Perancis Karim Benzema ditangkap polisi terkait dugaan pemerasan atas video seks yang melibatkan pesepakbola Perancis lainnya, Mathieu Valbuena, pada Rabu, 4 November.

Bintang Real Madrid dan tim nasional Perancis ini tiba di kantor polisi kota Versailles, Perancis Rabu pagi waktu setempat dan langsung ditempatkan di ruang tahanan.

Pihak penyidik masih menyelidiki seberapa jauh Benzema terlibat dalam video intim Valbuena, yang kemudian menyebabkan sampainya video tersebut ke tangan para pemeras.

Menurut sumber AFP, Benzema menyebutkan keberadaan video seks tersebut kepada Valbuena saat pertemuan tim nasional Perancis pada awal Oktober silam.

Diduga seorang rekan Benzema dihubungi oleh tersangka pemerasan, yang kemudian bekerja sama dengan pesepakbola kelahiran 1987 tersebut.

Polisi masih mencari tahu apakah pertanyaan Benzema pada Oktober tersebut ada kaitannya dengan kasus pemerasan yang terjadi.

Ketiga tersangka pemeras, yang berteman dengan beberapa pemain sepak bola, telah didakwa dan ditahan sejak Oktober.

Pemain sepak bola asal Perancis lain sekaligus mantan rekan setim Valbuela, Djibril Cisse yang juga sempat diwawancarai oleh pihak kepolisian pada bulan lalu langsung diperbolehkan pulang.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas kapan Benzema akan selesai diinterogasi oleh pihak kepolisian.

—Laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.