Megawati kepada kader PDI-P: Tidak ada waktu beristirahat, persiapkan diri untuk 2017

Rappler.com
Megawati kepada kader PDI-P: Tidak ada waktu beristirahat, persiapkan diri untuk 2017
Hal ini diungkapkan Megawati saat menutup Rakernas PDI-P. Dalam forum yang sama, partai berlambang banteng ini juga melontarkan gagasan tentang program Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB)

JAKARTA, Indonesia — Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri meminta kadernya untuk segera mulai mempersiapkan diri dalam menghadapi tahun 2017 sejak 2016 ini. 

“Jadi enggak ada istirahat. Februari sudah mulai untuk ke 2017,” kata Megawati saat menutup Rapat Kerja Nasional PDI-P di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa, 12 Januari. 

Pada tahun depan, memang terdapat setidaknya dua momen politik besar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta dan Pilkada serentak gelombang kedua sebagai lanjutan dari gelombang pertama yang telah berlangsung akhir tahun lalu. 

Berikut ini video pidato Megawati selengkapnya: 


Secara eksternal, Rapat Kerja Nasional pertama untuk masa jabatan pengurus periode 2015-2020 ini juga dimanfaatkan PDI-P untuk melontarkan gagasan tentang pentingnya haluan negara dalam proses pembangunan jangka panjang Indonesia.

Haluan-haluan ini dalam konsep PDI-P harus dituangkan dalam program Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB).

Dengan adanya haluan negara, serta adanya sinkronisasi pembangunan di pusat dan daerah maka arah pembangunan menjadi terarah dan fokus,” ujar Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto.

Laporan Antara/Rappler.com

 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.