Berita selebriti hari ini: Senin, 20 Juni 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Senin, 20 Juni 2016
Pantau terus laman ini untuk memperoleh informasi terbaru mengenai selebriti tanah air dan luar negeri pada Senin, 20 Juni

Polisi menemukan DNA laki-laki di pakaian korban dalam kasus pelecehan seksual Yoochun ‘JYJ’

Anggota boyband K-Pop 'JYJ', Yoochun, dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual oleh empat perempuan. Foto dari Allkpop.com.

Kantor Polisi Seoul telah mengungkap bukti baru yang ditemukan dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan anggota boyband K-Pop ‘JYJ’, Yoochun.

Dilansir dari Allkpop, Lembaga Forensik Nasional menganalisa pakaian dalam yang diserahkan sebagai bukti oleh salah satu dari empat terduga korban pelecehan seksual. Pada 18 Juni, polisi diberi tahu mengenai DNA laki-laki yang ditemukan di pakaian dalam, namun belum ada konfirmasi apakah itu benar-benar milik Yoochun.

Apabila DNA tersebut milik Yoochun, polisi akan dapat menentukan keterlibatannya dengan para perempuan yang melaporkan. Investigasi lebih lanjut akan menyelidiki mengenai ada atau tidaknya pelecehan seksual maupun kemungkinan prostitusi.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, empat perempuan melaporkan Yoochun atas dugaan pelecehan seksual dalam satu minggu terakhir. Perempuan pertama, Ms. Lee, telah mencabut laporannya, namun investigasi masih berlanjut.

Selamat ulang tahun Ayu Ting Ting!

Ayu Ting Ting tepat berusia 24 tahun. Foto dari Instagram/@ayutingting92

Penyanyi dangdut Ayu Rosmaliana atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting tepat berusia 24 tahun pada hari ini, Senin, 20 Juni.

Di hari spesialnya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar, sahabat dan keluarga. Ia pun berterima kasih kepada keluarga atas doa dan kejutan yang diberikan.

Meskipun sedang sakit, artis Julia Perez yang merupakan sahabat Ayu pun tak lupa mengucapkan doanya.

Selamat ulang tahun!

Aktor film ‘Star Trek’, Anton Yelchin, meninggal dalam kecelakaan mobil

Aktor pemeran Chekov dalam film 'Star Trek' Anton Yelchin meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto oleh Gabriel Bouys/AFP

Pemeran Chekov dalam film franchise Star Trek, Anton Yelchin, meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu pagi, 19 Juni waktu setempat.

Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Menurut laporan Associated Press, mobil yang dikendarai Yelchin menabrak pagar dan masih mesinnya masih menyala ketika tubuh aktor tersebut ditemukan.

Yelchin meninggal dunia pada usia 27 tahun. Aktor kelahiran St. Petersburg, Rusia ini merupakan pemeran Chekov untuk film Star Trek (2009), Star Trek Into Darkness, dan yang baru akan dirilis bulan depan Star Trek Beyond.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.