Penggemar Neymar tertangkap di ruang laundry hotel tim Olimpiade Brasil

Rappler.com
Penggemar Neymar tertangkap di ruang laundry hotel tim Olimpiade Brasil
Seorang penggemar bintang sepak bola Neymar ditahan karena bersembunyi di ruang laundry hotel sebelum pertandingan persahabatan Brasil melawan Jepang

 

JAKARTA, Indonesia — Seorang penggemar bintang sepak bola Brasil, Neymar, ditahan pada Kamis, 28 Juli, setelah ditemukan di ruang laundry hotel sebelum pertandingan persahabatan melawan Jepang. Hotel yang berada di Goiania tersebut adalah tempat menginap tim nasional Brasil.

“Staf hotel memperhatikan ada yang aneh pada sikapnya sebelum akhirnya menelpon kami,” ujar polisi Vladimir Passos memberitahu kantor berita AFP, menambahkan bahwa si pelaku ingin “mendekati Neymar dan tim”.

Passos mengatakan mahasiswa jurusan olahraga berusia 22 tahun tersebut ditahan namun telah dibebaskan setelah diberi peringatan.

“Kesalahan telah ditemukan dan kami telah memperbaikinya,” kata Passos ketika ditanya bagaimana penggemar tersebut dapat menyusup ke hotel tempat pemain menginap.

Tim sepak bola pria Brasil tiba di Goiania pada Kamis pagi dari pusat pelatihan nasional Granja Comary di Teresopolis, yang terletak di pegunungan dekat kota Rio de Janeiro.

Neymar, penyerang klub Liga Spanyol Barcelona, adalah satu dari tiga pemain yang berusia lebih dari 23 tahun. Brasil akan bermain melawan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark pada Grup A cabang olahraga sepak bola di Olimpiade Rio 2016. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.