Steve Harvey kembali terpilih menjadi pembawa acara Miss Universe di Filipina

Rappler.com
Steve Harvey kembali terpilih menjadi pembawa acara Miss Universe di Filipina
Presiden Rodrigo Duterte terkejut dengan hal tersebut. Namun, keputusan itu sudah final dari organisasi Miss Universe

JAKARTA, Indonesia- Inisiden salah ucap pada ajang Miss Universe 2015 lalu tidak membuat Steve Harvey kehilangan pekerjaan. Justru, dia kembali terpilih menjadi pembawa acara pada perhelatan yang sama di Filipina pada 30 Januari 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Departemen Pariwisata Filipina Kat de Castro saat wawancara dengan DZMM pada Jumat, 29 Juli.

“Ia hendak meminta maaf kepada warga Filipina yang sakit hati karena kejadian sebelumnya,” kata de Castro, yang juga menambahkan Presiden Filipina Rodrigo Duterte tak kalah terkejutnya.

Duterte sempat bertanya alasan terpilihnya Harvey, karena dia ‘adalah sebuah bencana.’ Namun, de Castro menjawab keputusan tersebut telah final dari organisasi Miss Universe. Duterte hanya tertawa.

Namun, belum ada pernyataan lebih lengkap dari Organisasi Miss Universe tentang pagelaran tersebut.

Pada Desember 2015 lalu, Harvey yang terkenal sebagai pembawa acara kuis Family Feud membuat kesalahan karena menyebut Miss Kolombia Ariadna Gutierrez sebagai pemenang ajang kontes kecantikan tersebut. Setelah mahkota diberikan pada Gutierrez, Harvey kembali ke panggung dan meminta maaf atas salah sebut.

Berikut cuplikan ketika Steve Harvey salah menyebut pemenang Miss Universe tahun 2015:

Pemenang Miss Universe sesungguhnya adalah Miss Filipina, Pia Wurtzbach. Keduanya, Wurtzbach dan Gutierrez, tampil di acara bincang-bincang Harvey untuk berbicara tentang insiden tersebut. Mereka mengatakan sudah memaafkan dia.– Rappler.com

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.