Berita selebriti hari ini: Kamis, 4 Agustus

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Kamis, 4 Agustus
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 4 Agustus

Britney Spears segera luncurkan album baru

Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears akan segera merilis album terbarunya pada 26 Agustus mendatang.

Album baru yang bertajuk Glory ini diharapkan dapat menjadi simbol dari era baru bagi penyanyi 34 tahun tersebut.

Britney telah merilis terlebih dahulu single unggulan dari album ini yang berjudul Make Me. Bersamaan dengan dibukanya pre-order pada Rabu, 3 Agustus, Britney juga merilis lagu terbaru Private Show.

Anggun jadi orang paling berpengaruh ke-2 di Twitter Perancis

Penyanyi asal Indonesia Anggun C. Sasmi dinobatkan sebagai tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Perancis. Foto oleh Stephanie de Sakutin/AFP

Penyanyi asal Indonesia Anggun C. Sasmi kembali mengukir prestasi di dunia internasional. Ia tercatat sebagai tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Perancis selama bulan Juli 2016.

Anggun mengaku terkejut dengan kabar tersebut dan berterima kasih kepada para fans yang mengikuti momen selama turnya sebulan terakhir.

“Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video,” tutur Anggun dalam siaran pers Rabu, 4 Agustus, seperti dikutip dari Antara.

Keterikatan Anggun dengan para penggemarnya memang menjadi sangat kuat beberapa minggu terakhir, menyusul kesuksesan lagu Nos Vies Parallèles (kehidupan paralel kami) yang sedang sering diputar di radio-radio Perancis.

Saat ini Anggun sedang berada di tengah-tengah tur Perancisnya, dengan jumlah penonton sebanyak 8 ribu hingga 10 ribu orang.

Hingga Kamis, 4 Agustus, akun Twitter Anggun C. Sasmi @Anggun_Cipta memiliki jumlah follower lebih dari 2,9 juta orang. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.