Berita selebriti hari ini: Senin, 10 Oktober 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Senin, 10 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 10 Oktober 2016

Selena Gomez muncul kembali ke permukaan

Setelah memutuskan mundur sejenak dari dunia hiburan pada akhir Agustus silam, untuk kali pertama penyanyi Selena Gomez kembali muncul ke permukaan. Sejumlah fans Selena mengaku melihat Selena di Tennessee, Amerika Serikat pada Sabtu, 8 Oktober lalu.

Menurut pengakuan fans pada E! Online, Selena terlihat memasuki sebuah restoran untuk menikmati makan siang. Bahkan Selena tidak segan berfoto bersama para fans kala itu.

Kembalinya Selena ke permukaan tentu menjadi kabar bahagia bagi para Selenators. Sudah lama memang tidak terdengar kabar dari mantan kekasih Justin Bieber ini. Ia memutuskan untuk mundur sejenak dari dunia hiburan karena ingin fokus menjaga kondisi kesehatannya usai didiagnosa menderita penyakit lupus.

Beyonce berbagi panggung dengan Jay-Z

Beyonce resmi menutup rangkaian tur dunianya yang bertajuk Formation pada Jumat, 8 Oktober malam waktu setempat di New Jersey. Dan seperti yang sudah bisa diperkirakan, Beyonce mengerahkan semua ‘kekuatannya’ di konser tersebut.

Seperti diberitakan Huffington Post, kejutan pertama datang dari sosok petenis dunia, Serena Williams yang tiba-tiba hadir di atas panggung bersama Beyonce. Serena duduk di ‘tahta’ Beyonce dan melakukan goyang ‘twerk’ menyerupai Beyonce.

Foto dari akun instagram Beyonce.

Yang paling menghebohkan adalah penampilan sang suami, Jay-Z, yang juga turut memeriahkan konser malam itu. Keduanya berduet membawakan lagu hits Drunk In Love. Ini adalah penampilan duet pertama  Beyonce dan Jay-Z sejak Lemonade dirilis.

Cuplikan behind the scene syuting Justice League dirilis

Jumat, 7 Oktober waktu setempat, sutradara Justice League, Zack Snyder merilis cuplikan behind the scene film tersebut lewat akun twitternya. Cuplikan berdurasi 90 detik itu memperlihatkan jajaran super hero, termasuk Superman.

Batman, Wonder Woman, Flash, Cyborg dan Aquaman juga terlihat di cuplikan tersebut. Terlepas dari review film Batman v. Superman: Dawn of Justice yang mengecewakan, banyak penggemar yang berharap pada Justice League ini.

Cuplikan tersebut diunggah Zack sekaligus menandai hari syuting terakhir Justice League di kota London.

Happy birthday, Suzy!

Penggemar K-Pop dan K-Drama hari ini merayakan hari spesial. Hari ini, salah satu idola mereka, Bae Su-Ji atau yang akrab disapa dengan nama Suzy merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Foto dari akun instagram Skuukzky

Hari ulang tahun Suzy ini pun dirayakan para penggemar dengan tagar #HappySuzyDay di twitter dan sudah bergerak menjadi trending topic di Indonesia sejak pagi ini.

Suzy dikenal sejak aktingnya di serial Dream High dan kariernya sebagai penyanyi bersama grup vokal miss A. Selain itu, Suzy dikenal sebagai kekasih dari aktor Lee Min Ho.

Chelsea-Glenn rayakan ulang bulan Nastusha

Tak terasa, si kecil Nastusha Olivia Alinskie, buah hati pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tepat berusia 1 bulan pada 9 Oktober lalu. Nastusha lahir di tanggal 9 September di pukul 09.09 WIB.

Chelsea dan Glenn pun tak lupa merayakan hari ulang bulan anak mereka. Beberapa foto di akun instagram keduanya pun menggambarkan rasa syukur dan cinta mereka yang bertambah kepada Nastusha di usia satu bulan.

We wish that she will have a very happy and healthy life from this day forward till forever,” tulis Glenn di salah satu foto instagramnya yang menunjukkan perayaan ulang bulan Nastusha.

Gelar surprise party, Afgan terlihat mesra bersama Rossa

Penyanyi Rossa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tepat di hari Minggu, 9 Oktober lalu. Namun tampaknya hadiah paling spesial datang dari Afgan, yang diketahui khusus menggelar surprise party untuk Rossa.

Tak jelas memang, status hubungan antara Afgan dan Rossa. Sejak lama, keduanya memang dikabarkan menjalin kedekatan. Di hari ulang tahun Rossa, Afgan sempat mengucapkan selamat dengan mengunggah foto berdua dengan Rossa disertai ucapan super mesra.

Happy birthday @itsrossa910! I never met anyone else who is more sincere, respectful towards another, appreciative of every little things in life than you. That’s why you never stop shining. You taught me a lot. I wouldn’t be the person that i am today if it weren’t for you. May Allah always bless your kind heart. Amen. Biggest hugs for bubu. Love you. :),” tulis Afgan.

Saat perayaan pesta ulang tahun Rossa, keduanya pun terlihat selalu berdua. Bahkan Afgan memeluk mesra Rossa di banyak kesempatan. Fakta tersebut terlihat dari video yang diunggah akun instagram lambe_turah.

Rossa (kanan) terlihat tak lepas dari pelukan Afgan saat merayakan hari ulang tahunnya, Minggu, 8 Oktober. Afgan yang mempersiapkan secara khusus pesta kejutan untuk Rossa. Foto dari akun instagram lambe_turah.

Bagaimana hubungan Rossa dan Afgan yang sesungguhnya?. Hanya mereka yang tahu.

-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.