Luna Maya belum berani membuka toko sendiri

Patty Pasion
Luna Maya belum berani membuka toko sendiri
Ia lebih nyaman memasarkan produk ‘Luna Habit’ lewat jalur online

JAKARTA, Indonesia – Akhir pekan lalu, Luna Maya terlihat sibuk mengurus ‘dagangannya’ yang tengah dipasarkan di area Plaza Indonesia. Luna memang belakangan ini tidak hanya terlihat sibuk di dunia hiburan, tapi juga fokus pada bisnis fashion miliknya.

Luna memang memilih jalur bisnis di online ketimbang offline. Namun sesekali, ia menyempatkan diri untuk menggelar bisnisnya di beberapa event pop up store atau bazar.

“Kalau offline gini kami lebih banyak kerja sama, ya. Jujur saya belum berani buka toko sendiri,” kata Luna Maya yang juga menjabat sebagai Creative Director Luna Habit.

Sebagai brand lokal, Luna Maya mengaku bangga dan mau mengajak masyarakat untuk mulai mencintai produk dalam negeri. Bahkan Luna Maya menyebut para desainer lokal sebagai inspirasinya dalam berkarya di bidang fashion.

“Desainer lokal yang baru lulus pulang dari mana, bikin brand sendiri. Aku amazed banget, kok, bisa keren-keren gitu, sih,” kata Luna lagi.

Luna pun terlihat semakin serius dengan bisnisnya ini. Terbukti, Luna Habit tidak hanya dipasarkan di Jakarta tapi juga sudah berekspansi ke beberapa kota lain seperti Medan dan Banjarbaru.

“Harapannya distribusi lebih banyak lagi, dari Sabang sampai Merauke kalau bisa ada dan orang-orang bisa menikmati,” ujar Luna yang tak pernah segan turun langsung menyapa pembeli dan bahkan memberi tips penampilan bagi mereka.

“Ya, pertama itu (minta foto dan ingin ketemu) iya. Pengin foto, saya ‘paksa’ untuk beli dulu, karena kalau gratis, enggak ada yg beli. Ha ha ha.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Patty Pasion

Patty leads the Rappler+ membership program. She used to be a Rappler multimedia reporter who covered politics, labor, and development issues of vulnerable sectors.