Berita selebriti hari ini: Senin, 26 Desember 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Senin, 26 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 26 Desember.

Film ‘Eiffel I’m in Love 2’ segera mulai syuting

Film Eiffel I’m in Love yang pernah mendulang sukses pada tahun 2004 lalu akan segera dibuat sekuelnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Shandy Aulia, aktris utama yang berperan sebagai Tita dalam film tersebut.

“Tahun depan bakal rilis, kita baru mau syuting,” ujar Shandy seusai perayaan Natal pada Minggu, 25 Desember.

Namun Shandy belum dapat berbicara banyak soal skrip dari film tersebut.

Tahun 2004, Eiffel I’m in Love melambungkan nama Shandy Aulia sebagai aktris remaja yang beradu akting dengan Samuel Rizal. Film ini bercerita tentang kisah Adit, cowok dingin yang menyukai Tita, seorang cewek SMA yang lugu. Setelah bertemu di Jakarta, kisah romantis mereka pun dilanjutkan hingga ke kota Paris, Perancis, di bawah menara Eiffel.

Selena Gomez rayakan malam Natal di rumah sakit anak-anak

Selena Gomez berkunjung ke Cook Children's Medical Center di Texas pada hari sebelum Natal. Foto dari Instagram/@cookchildrensclz

Jarang terlihat di depan publik, Selena Gomez menampakkan dirinya satu hari sebelum Natal, Sabtu, 24 Desember, di Cook Children’s Medical Center, Fort Worth, Texas.

Ia mengunjungi 14 pasien anak-anak dan menghias biskuit Natal bersama.

“Selena sangat baik pada anak-anak,” ujar sebuah sumber yang dikutip oleh E! News. “Ia juga sempat meneteskan air mata.”

Pihak rumah sakit juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Selena menghibur para pasien yang tidak dapat merayakan Natal dengan normal seperti anak-anak lainnya.

“Terima kasih sudah bersedia mampir di Child Life Zone pagi ini untuk mengunjungi pasien dan keluarganya yang tidak bisa pulang ke rumah untuk merayakan Natal,” demikian tertulis di Instagram

Elton John kaget dengan kabar meninggalnya George Michael

Elton John mengaku kaget dengan kabar meninggalnya George Michael. Foto dari Instagram/@eltonjohn

Penyanyi legendaris Elton John mengungkapkan rasa sedihnya atas peristiwa meninggalnya musisi asal Inggris George Michael lewat akun Instagramnya pada Minggu, 25 Desember.

“Saya sangat kaget. Saya kehilangan seorang teman yang saya sayangi — yang paling baik, dengan hati yang dermawan dan seniman yang brilian,” tulis Elton John.

George Michael meninggal dunia pada Hari Natal di kediamannya di kawasan Goring-upon-Thames, Oxfordshire, Inggris. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.