Berita selebriti hari ini: Senin, 9 Oktober 2017

Rappler.com
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 9 Oktober 2017.

Brooklyn Beckham dan Chloë Grace Moretz “nyambung” lagi?

Foto oleh Paul Buck/Jason Szenes/EPA

Tahun 2016 lalu, putra David Beckham, Brookyln Beckham dan aktris muda Chloe Grace Moretz mengonfirmasi hubungan cinta mereka pada publik saat keduanya tampil perdana di karpet merah premiere film Neighbors: Sorority Rising. Namun musim panas tahun 2016, keduanya dikabarkan putus.

Tapi baru-baru ini sepertinya keduanya menemukan jalan untuk kembali bersama. Brooklyn yang pindah ke New York untuk mendalami ilmu fotografi, dikabarkan kembali “nyambung” dengan Chloe.

Kabar kembalinya Brooklyn dan Chloe sebagai pasangan kekasih terlihat dari Instagram Stories Chloe. Di sebuah video pendek terlihat Brooklyn mengecup mesra pipi Chloe. Video ini pun sempat diunggah akun penggemar Chloe.

Saat itu, keduanya tengah menonton pertandingan rugby di Dublin, Irlandia. Chloe memang tengah ada di Irlandia untuk syuting film The Widow. Namun hingga kini keduanya belum mengonfirmasi kabar ini.

Video klip ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang cetak rekor baru

Foto dari screen capture akun YouTube BIGBANG

Personel BIGBANG, Taeyang merilis lagu Eyes, Nose, Lips pada Juni 2014 lalu. Sejak saat itu, lagu ini menjadi salah satu paling ikonik di industri musik K-pop. Dan tiga tahun setelahnya, Taeyang mencatat rekor baru di YouTube untuk lagu Eyes, Nose, Lips ini.

Tercatat, saat ini, lagu Eyes, Nose, Lips sudah disaksikan lebih dari 100 juta kali di YouTube. Sungguh pencapaian yang tidak kecil bagi Taeyang, terlebih untuk karier solonya di luar BIGBANG, grup yang membesarkan namanya.

VIPs Indonesia pun tak perlu menunggu lama untuk mendengarkan lagu Eyes, Nose, Lips yang mungkin akan dibawakan Taeyang di konser bertajuk Taeyang 2017 World Tour ‘White Night’ in Jakarta yang akan digelar 13 Oktober mendatang.

Bagi kamu yang belum memiliki tiket konser Taeyang, lihat cara membeli dan lokasi pembelian tiket di sini

Hilary Duff kembali rujuk dengan kekasih lamanya?

Foto dari akun Instagram @matthewkoma

Putus dari kekasihnya, Ely Sandvik, diam-diam Hilary Duff kabarnya “jatuh” kembali ke pelukan kekasih lamanya, Matthew Koma. Kabar ini dikonfirmasi oleh E! News.

Penyanyi dan aktris ini sempat berpacaran dengan Matthew yang seorang musisi selama beberapa bulan sebelum mereka putus di Maret 2017 lalu. Tak lama setelahnya, Hilary menjalin cinta dengan Ely.

Tapi pekan lalu, Hilary mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya yang menunjukkan pesta ulang tahunnya yang ke-30. Di salah satu foto, ada sosok Matthew. Sebaliknya, Matthew pun mengunggah foto berduanya dengan Hilary di acara yang sama.

Menurut sumber, sejak Matt kembali dari turnya, mereka berpacaran lagi. Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi yang dilansir pihak Hilary dan Matthew.

Rapper Nelly ditahan karena dugaan pemerkosaan

Foto dari akun Instagram @derrtymo

Kabar tak sedap datang dari rapper Nelly. Menurut pemberitaan yang dilansir E! News, ia ditahan pihak kepolisian karena dugaan telah memerkosa seorang perempuan saat sedang menjalani turnya.

Pemilik nama asli Cornell Haynes ini dikenai tuduhan pemerkosaan di wilayah negara bagian Washington. Namun tak berselang lama, Nelly dibebaskan. Pengacara Nelly menyebut bahwa penangkapan tersebut salah alamat.

Penangkapan terhadap Nelly diawali dari telepon yang diterima 911 dari seorang wanita yang mengaku diperkosa oleh seorang pria yang diidentifikasi sebagai Nelly. Setelah diperiksa, Nelly langsung ditahan.

Kepada TMZ, pengacara Nelly menepis semua tuduhan. Bahkan pihaknya siap menyerang balik karena telah dirugikan oleh peristiwa ini. Nelly pun melontarkan pernyataan pembelaan dirinya lewat akun Instagramnya. “Aku sepenuhnya tidak bersalah. Setelah penyelidikan selesai pasti akan terlihat bahwa aku adalah korban tuduhan yang tak beralasan.” 

 

Tersangkut dugaan pelecehan seksual, Harvey Weinstein diberhentikan dari The Weinstein Co.

Foto oleh Yann Coatsaliou/AFP

Produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein yang pekan lalu jadi topik utama pemberitaan karena diduga terlibat kasus pelecehan seksual selama 3 dekade, secara resmi telah diberhentikan dari perusahaan Weinstein Co.

Perwakilan perusahaan rumah produksi yang dikenal banyak melahirkan film-film berkualitas tersebut menyatakan bahwa pemberhentian Harvey berlaku secepatnya. Sesaat setelah pemberitaan The New York Times soal pengakuan 8 wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksualnya terekspos, Harvey langsung meminta maaf. Ia pun menyebut akan mengambil cuti dari perusahaan untuk menangani kasus ini.

Sementara itu, Lisa Bloom, pengacara Harvey pun mendadak merilis pernyataan bahwa ia tidak lagi mendampingi Harvey sebagai kliennya, Sabtu, 7 Oktober. Padahal sebelumnya Lisa bersikukuh bahwa Harvey tidak bersalah di dugaan kasus pelecehan seksual ini. —Rappler.com