Berita selebriti hari ini: Senin, 6 November 2017

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Senin, 6 November 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 6 November 2017.

Cerita Arie Untung yang selalu dapat tawaran bintang iklan sekeluarga

Memiliki pasangan sesama selebriti ternyata cukup membawa rezeki bagi Arie Untung dan Fenita Arie. Kerap kali, mereka sekeluarga dihampiri tawaran jadi bintang iklan banyak produk. Padahal kata Fenita, hal tersebut bukan disengaja. Tapi memang banyak tawaran iklan yang meminta mereka sebagai pasangan suami istri atau malah sekeluarga.

Meski banyak tawaran iklan yang datang, Arie dan Fenita mengaku cukup selektif untuk memutuskan yang mana yang diterima, terutama jika menyangkut keluarga mereka. “Mas Arie juga sempat bilang kalau sebenarnya produk-produk itu pun ada aturan yang kita juga punya. Misalnya produknya halal, sesuai dgn BPOM juga, sesuai dengan etika lah, kayak tidak menyinggung SARA, pakaian ya yang sopan, jadi ya sebenarnya simpel,” ujar Fenita yang ditemui bersama Arie Untung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 6 November.

Arie dan Fenita pun mengaku total saat menerima tawaran iklan. Termasuk menggunakan sendiri produk yang mereka iklankan. “Kalau kita sendiri enggak mau pakai berarti kita bohongin orang dong,” kata Arie yang ditimpali sang istri, “Karena itu amanah yang dititipkan ke kita, jadi jangan sampai ada kejadian-kejadian yang artisnya ikut serta tapi enggak ngerti produknya tentang apa. Nah, itu karena mereka enggak pakai.” 

Untungnya, karena mereka selektif, jadi tidak ada beban saat menggunakan produk yang mereka iklankan karena sesuai dengan keluarga. “Kayak susu, alhamdulilah anak saya suka susu. Terus produk pembersih, alhamdulilah biaya bulanan jadi berkurang. Ha ha ha,” kata Fenita sambil tertawa.

Kezia Karamoy pamer dokumentasi kelahiran anak pertamanya

Foto dari akun Instagram @itskeziakaramoy

Sempat disebut-sebut telah melahirkan anak pertamanya beberapa saat yang lalu, Kezia Karamoy baru saja membagikan beberapa dokumentasi persalinannya hari ini. Kezia berbagi informasi lewat akun Instagram dan YouTube miliknya. Namun tidak dijelaskan kapan tepatnya Kezia melahirkan anak pertamanya itu.

Di keterangan video yang diunggah Kezia ke akun YouTube hanya disebut nama anak yang berjenis kelamin laki-laki yakni Alfredo Elfata Narang. Kezia menyebut panggilan untuk anaknya adalah “El”. Ini adalah anak pertama hasil pernikahannya dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017 lalu.

Angel Karamoy, kakak Kezia Karamoy turut mengunggah foto keponakannya lewat akun Instagram hari ini. “In love with my lovely nephew Alfredo Elfata Narang. Baby gembilnya Auntie. Asiiiikkk udah punya 2 keponakan,” tulis Angel sebagai keterangan foto dirinya menggendong El.

Hingga kini kabar soal kapan tepatnya Kezia melahirkan El belum juga terungkap. Tidak ada keterangan pula yang didapat dari Kezia dan keluarga.

Istri Alec Baldwin hamil anak keempat

Foto dari akun Instagram @hilariabaldwin

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor dan komedian Alec Baldwin dan istrinya Hilaria Baldwin. Akhir pekan lalu, lewat akun Instagramnya, Hilaria berbagi kabar kehamilannya yang keempat. “Our Baldwinitos are getting a new teammate this spring,” tulis Hilaria sebagai keterangan foto ia dan anak-anaknya.

Sehari setelahnya, Hilaria pun mengunggah video yang memberi informasi soal jenis kelamin anak keeempatnya kelak. Dari video tersebut diketahui bahwa anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki. 

Bayi laki-laki ini kelak akan jadi anak keempat Hilaria bersama Alec, setelah satu putri dan dua putra mereka yg semua masih berusia balita. Sebelumnya, Alec memiliki satu anak perempuan, Ireland Baldwin, dari pernikahan pertamanya dengan aktris Kim Basinger. 

Ibunda Jimmy Fallon meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @jimmyfallon

Presenter Jimmy Fallon tengah berduka. Ibunda Jimmy, Gloria diketahui meninggal dunia Sabtu, 4 November lalu. Kabar duka ini disampaikan oleh perwakilan keluarga Fallon, seperti dilansir People.

“Ibunda Jimmy Fallon, Gloria, meninggal dunia dengan tenang di hari Sabtu. Jimmy ada di sisi ibunya bersama orang-orang terdekat saat ia menghembuskan napas terakhirnya di NYU Langone Medical Center di New York.” NYC. 

Sumber menyebut bahwa Gloria sudah lama sakit dan Jimmy kerap bolak-balik ke rumah sakit untuk bisa mendampinginya. Kabar sakitnya ibu Jimmy memang tidak pernah terdengar karena ia selalu menutup kehidupan pribadinya dari sorotan media dan publik.

Menyusul kabar duka ini, The Tonight Show, acara televisi yang dipandu Jimmy pun dihentikan penayangannya selama sepekan. 

Isyana Sarasvati tak mau hanya dikenal sebagai penyanyi sountrack film

Foto dari akun Instagram @isyanasarasvati

Sukses mengisi soundtrack film Critical Eleven dengan lagunya bertajuk Sekali Lagi, penyanyi Isyana Sarasvati kembali terlibat dengan proyek serupa. Kali ini, ia akan mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Menyanyikan soundtrack film menjadi berkah tersendiri bagi Isyana. Terbukti, untuk lagu Sekali Lagi, ia sukses menyabet nominasi di dua penghargaan bergengsi, AMI Awards dan FFI. “Kaget banget. Terkejut. Kayak tiba-tiba. Masuk nominasi saja sudah wah banget,” ujar Isyana yang ditemui pekan lalu.

Meski menuai sukses, tapi bukan berarti Isyana ingin dikenal sebagai spesialis menyanyikan soundtrack film saja. “Musik itu kan tidak ada batasannya. Jadi bukan dengan aku menyanyikan soundtrack, terus ‘Ih, ini kamu jadi penyanyi soundtrack.’ Enggak juga. Jadi tetap saja bermusik itu karena mencintai musik dan memang mau dikenal sebagai musisi yang tidak mengkotak-kotakkan diri gitu.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.