Kompak mengunggah foto mesra, Drake dan JLo resmi pacaran?

Rappler.com
Kompak mengunggah foto mesra, Drake dan JLo resmi pacaran?
Entah kebetulan atau tidak, Rihanna juga diketahui meng-unfollow JLo di Instagram

JAKARTA, Indonesia – Misteri tentang kedekatan antara Drake dan Jennifer Lopez (JLo) nampaknya mulai mendekati titik terang. Buktinya bisa dilihat dari kemesraan keduanya tampil berpose di sebuah foto yang diunggah Drake dan JLo di akun Instagram mereka masing-masing, Rabu, 28 Desember.

Sebenarnya, rumor tentang kedekatan keduanya sudah sempat mengemuka pekan lalu. Dimulai dari posting-an foto yang diunggah Drake ke akun Instagramnya yang menunjukkan fotonya bersama JLo. Saat itu spekulasi soal hubungan keduanya bermula.

Menurut pemberitaan E! News, Selasa, 20 Desember, Drake bahkan menggelar makan malam di West Hollywood dan ikut mengundang J-Lo untuk hadir di sana. Seketika, rumor kedekatan keduanya pun langsung mengemuka. Ditambah lagi, selama acara, keduanya terlihat banyak berbincang.

Dan kini sepertinya keduanya bermaksud untuk mendeklarasikan status kedekatan mereka ke publik dengan mengunggah foto mesra berdua. Terlihat Drake dan JLo sama-sama mengenakan busana serba hitam. JLo menggelayut mesra di pelukan Drake.

Meski belum ada keterangan resmi dari keduanya, sepertinya foto ini bisa menjadi jawaban misteri hubungan mereka.

Berita ini pun cukup mengagetkan banyak pihak, termasuk para fans dan mungkin juga Rihanna, wanita yang selama ini selalu dikaitkan dengan Drake. Dan entah kebetulan atau tidak, diketahui Rihanna meng-unfollow JLo di Instagram saat akhir pekan Natal kemarin.

Ouch!

Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.