Angelina Jolie dan Brad Pitt sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka secara tertutup

Rappler.com
Angelina Jolie dan Brad Pitt sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka secara tertutup
Pasangan ini sepakat untuk menyelesaikan semuanya secara privat untuk melindungi anak-anak mereka

JAKARTA, Indonesia – Angelina Jolie Pitt dan Brad Pitt yang tadinya dikenal sebagai pasangan selebriti paling diminati di Hollywood dan dunia, kini telah sepakat untuk menyelesaian proses perceraian mereka dan juga urusan pembagian hak asuh anak secara pribadi.

Dalam pernyataan tertulis bersama yang dilansir CNN, Pitt dan Jolie menyatakan, “Kami menandatangani kesepakatan untuk melindungi hak privadi, keluarga dan anak-anak mereka dengan merahasiakan semua dokumen penting pengadilan dan bekerjasama dengan hakim secara pribadi untuk menentukan hasil terbaik dari segala permasalahan.”

Jolie dan Pitt sudah beberapa bulan belakangan ini menjadi sorotan publik karena proses perceraian mereka. Banyak dari kabar yang berkembang justru berisi gosip.

Pasangan yang mendaftarkan perceraian mereka di bulan September 2016 lalu, saat ini tengah berjuang untuk menepakati urusan hak asuh keenam anak mereka.

Sebelumnya, Pitt sempat menjalani serangkaian pemeriksaan atas dugaan kekerasaan terhadap anak yang terjadi di dalam penerbangan dari Perancis ke Los Angeles di bulan September 2016. Namun FBI sudah secara resmi mengakhiri pemeriksaan tersebut dan menyebut Pitt bebas dari segala tuduhan.

Saat ini, Pitt pun sedang berusaha supaya ia dan Jolie mendapatkan pembagian hak asuh bersama, secara hukum dan fisik. Pitt sudah diizinkan untuk mengunjungi anak-anaknya dengan supervisi seorang terapis sebagai bagian dari kesepakatan pembagian hak asuh sementara.

Sementara itu, sesuai kesepakatan sementara tersebut, Jolie mendapatkan hak asuh fisik keenam anak mereka, yang tiga di antaranya adalah anak adopsi.

Pasangan yang kerap disapa “Brangelina” ini menikah di Perancis, Agustus 2014 lalu. Mereka sudah menjadi pasangan sejak 2004. – dengan laporan dari AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.