Ira Koesno akan pimpin debat cagub DKI 2017

Rappler.com
Ira Koesno akan pimpin debat cagub DKI 2017
Debat akan berlangsung di Hotel Bidakara

JAKARTA, Indonesia — Mantan presenter televisi Dwi Noviratri Koesno atau yang lebih dikenal dengan nama Ira Koesno akan menjadi moderator dalam debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan digelar Jumat, 13 Januari 2017.

Penetapan Ira Koesno sebagai moderator tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 03/Kpts/KPU-Prov-010-2017 tentang panelis dan moderator debat publik/ debat terbuka Cagub-Cawagub DKI yang dirilis KPUD Jakarta.

Selain menetapkan Ira Koesno sebagai moderator, dalam SK tersebut KPUD Jakarta juga merilis empat panelis yang akan mengawal jalannya debat yang rencananya akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada pukul 20:00 WIB.

(Baca juga:  Apa yang akan dibahas dalam debat pertama cagub DKI Jakarta?)

Keempat panelis tersebut yakni Imam Prasodjo (dosen Universitas Indonesia), Prof. DR. Aceng Rahmat, M.Pd (dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta), DR Yayat Supriyatna (dosen Universitas Trisakti) dan DR Enny Sri Hartati (direktur Institute For Development of Economics and Finance).

Pada debat ini KPUD Jakarta mematok tema Sosial Ekonomi yang meliputi isu pendidikan, kesehatan, kemiskinan, lapangan pekerjaan, hingga pengelolaan sampah. Acara debat akan disiarkan secara langsung oleh TV One, Net TV, dan Jawa Pos TV mulai pukul 20.00 wib hingga pukul 22.00 wib. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.