Aming menggugat cerai istrinya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aming menggugat cerai istrinya
Gugatan cerai Aming terhadap Eveline Nada Anjani, istrinya, didaftarkan hari ini ke pengadilan Agama Jakarta Selatan

JAKARTA, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari komedian Aming Supriatna atau yang akrab disapa Aming. Pria berusia 36 tahun itu secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Eveline Nada Anjani.

Gugatan cerai Aming didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

Ditemui usai mendaftarkan permohonan talak tersebut, Dewi tak mau bicara banyak. “Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatna. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya. Alasan ada dalam materi, kami enggak bisa ngomong di sini,” ujar Dewi.

Menurut Dewi, Aming dan Eveline sudah pisah rumah sebelum gugatan cerai ini didaftarkan. Namun yang jelas, saat ditanya soal isu orang ketiga sebagai penyebab kisruhnya rumah tangga Aming dan Eveline, Dewi menolak. “Enggak ada itu.”

Tidak jelas sejak kapan konflik terjadi di hubungan Aming dan Eveline. Sejak menikah pada 4 Juni 2016 yang lalu pun, keduanya kerap terlihat mesra dan berduaan ke manapun mereka pergi. Bahkan sudah beberapa kali Aming dan Eveline berlibur bersama.

Dewi tidak bersedia mengungkapkan detail penyebab Aming menggugat cerai. “Kalau sudah sampai di sini (gugatan) berarti segala macam upaya sudah dijalani. Aming sudah bulat (keputusannya). Tapi kita tidak tahu ya nanti, dimungkinkan bisa bersama lagi bisa saja. Permohonan ini sudah melewati berdoa dan segala macam, ini berakhir baik atau buruk dan finalnya Aming meminta saya untuk membantu.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!