DENGARKAN: 4 single baru Gorillaz

Rappler.com
DENGARKAN: 4 single baru Gorillaz
Setelah enam tahun vakum, Gorillaz kembali dengan empat single baru dari album 'Humanz'

JAKARTA, Indonesia – Gorillaz are back!

Setelah enam tahun vakum, band virtual Gorillaz mengumumkan akan segera merilis album kelimanya. Bertajuk Humanz, album ini terdiri dari 20 track, termasuk beberapa interlude seperti yang terlihat di laman iTunes Gorillaz.

Humanz akan menjadi album pertama Gorillaz sejak tahun 2011 lalu merilis album The Fall. Album ini menghadirkan kolaborasi dengan berbagai musisi, terutama hip hop dan rnb, antara lain: Vince Staples, Popcaan, Jehnny Beth dari Savages, D.R.A.M., Danny Brown, Benjamin Clementine, De La Soul, Grace Jones, Zebra Katz, Kelela, Mavis Staples, Pusha T, Jamie Principle, dan Kali Uchis.

Aktor Ben Mendelsohn juga akan menyumbangkan suaranya sebagai narator interlude album ini.

Untuk mengobati rasa kangenmu, dengarkan empat single dari Humanz yang baru saja dirilis oleh Murdoc dkk berikut ini:

Band yang digawangi oleh pentolan Blur, Damon Albarn ini juga merilis video 360 berdurasi enam menit yang menampilkan keempat single tersebut, yang bisa kamu saksikan di atas.

Sebelumnya, Gorillaz berkolaborasi dengan Benjamin Clementine merilis single bertemakan protes, Hallelujah Money tepat di hari inagurasi Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada 20 Januari lalu. 

Untuk sementara waktu, keempat single di atas setidaknya sesuai dengan janji Albarn akan album Gorillaz yang lebih upbeat dengan kolaborasi yang beragam. Gorillaz dijadwalkan akan menampilkan lagu-lagu dari album Humanz secara live di sebuah lokasi rahasia di London pada hari Jumat, 24 Maret. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.