7 aksesoris yang bisa membuat pria terlihat lebih menarik

Chicha Francisca

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

7 aksesoris yang bisa membuat pria terlihat lebih menarik
Pria yang membawa sapu tangan biasanya lebih romantis

 
JAKARTA, Indonesia — Seorang pria memang tidak hanya dinilai dari sifatnya, tapi juga apa yang dikenakannya. Sebab apa yang ia pakai merupakan representasi dari kepribadiannya. 

Itu sebabnya ada benda-benda yang membuat seorang pria terlihat lebih menarik saat menggunakannya. Apa saja benda-benda tersebut? Berikut tujuh di antaranya:

Jam tangan

Tidak semua pria gemar memakai jam tangan, maka tidak heran jika mereka yang tidak memakai jam tangan terkadang suka lupa waktu. Karena umumnya laki-laki yang terbiasa memakai jam tangan adalah mereka yang ingin menghargai waktu.

Deodorant

Bau badan yang wangi dapat menjadi faktor yang besar dalam ketertarikan antara pria dan wanita. Wanita pada umumnya pasti menyukai pria yang wangi. Karena itu, memakai deodorant secara teratur dapat menarik perhatian lawan jenis.

Hand sanitizer

Meski pria identik dengan sifat cuek, kebersihan tidak boleh dikesampingkan. Jika pria membawa hand sanitizer ke manapun ia pergi, itu menandakan bahwa ia peduli dengan kebersihan dan kesehatannya.

Sapu tangan

Pria yang biasa membawa sapu tangan juga berarti peduli pada kebersihannya. Artinya ia tidak suka menabung keringat. Selain itu, pria yang suka membawa sapu tangan juga dapat dilihat wanita sebagai lelaki yang romantis.

Buku

Pria yang gemar membaca buku di tempat umum menandakan bahwa ia mengisi waktu luangnya dengan hal yang bermanfaat. Ia juga terlihat memiliki wawasan yang luas. Karena hal ini, wanita juga pasti akan lebih tertarik untuk mengajaknya ngobrol bersama.

Kacamata

Pria berkacamata biasanya identik dengan kecerdasan dan keseriusan. Biasanya wanita juga menganggap priai berkacamata sebagai pribadi yang ramah dan pintar.

Gelang prusik

Gelang prusik adalah simbol bagi mereka yang suka menjelajah alam. Begitu juga jika gelang ini menjadi aksesoris seorang pria, biasanya hal ini berarti ia gemar naik gunung atau merupakan pecinta alam. Wanita akan lebih tertarik karena menganggap pria tersebut menyukai petualangan. —Rappler.com

Artikel ini merupakan hasil kerjasama Rappler Indonesia dengan IDN Times

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!