Perjalanan cinta Nafa Urbach dan Zack Lee

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perjalanan cinta Nafa Urbach dan Zack Lee
Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 2007 silam

JAKARTA, Indonesia — Artis Nafa Urbach resmi menggugat cerai suaminya, Zack Lee, pada Selasa, 19 September. Pasangan selebriti yang telah dikaruniai satu orang putri ini telah menikah selama 10 tahun, tepatnya sejak 16 Februari 2007 silam.

(BACA JUGA: Nafa Urbach menggugat cerai suaminya)

Seperti apa perjalanan cinta dan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee? Simak di bawah ini.

Cinta Nafa sebelum Zack

Sebelum berpacaran dengan Zack Lee, Nafa yang berada di puncak kariernya pada akhir tahun 1990-an sempat berpacaran dengan aktor Primus Yustisio selama empat tahun.

Perempuan yang dikenalkan sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron tersebut juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Fachry Albar yang tak lain merupakan anak dari vokalis Godbless, Achmad Albar.

Kini Primus telah menikah dengan artis Jihan Fahira sejak 2004, sementara Fachry juga telah menikah dengan model Renata Kusmanto sejak 2006.

Bertemu Zack di klub

Nafa pertama kali bertemu dengan Zack di sebuah klub di Jakarta pada tahun 2000-an dan dikenalkan oleh temannya. Saat pertama kali bertemu, Nafa mengaku langsung merasakan koneksi yang pas dengan Zack.

“Kami ngobrol santai soal lagu, musik, hingga saling tukar nomor telepon,” ujar Nafa seperti dikutip dari media

Jatuh cinta karena bisa masak

Saat pertama kali didekati Zack, Nafa mengaku tidak langsung menerima begitu saja. Saat itu perempuan kelahiran 15 Juni 1980 tersebut masih ingin fokus pada kariernya sebagai penyanyi. 

Nafa juga mengaku banyak pria yang mendekatinya, namun pilihannya jatuh pada Zack karena alasan yang unik.

“Saat itu banyak yang ngasih kalung, ada juga yang kirim bunga buat aku. Tapi Zack berbeda, ia bisa masak. Boleh juga nih cowok bisa masak,” katanya.

Zack Lee mengecup pipi Nafa Urbach saat sedang makan malam bersama putri mereka Mikhaela Lee Juwono. Foto dari Instagram/nafaurbach

Pindah agama

Setelah dekat dan berpacaran serius dengan Zack, Nafa yang saat itu memeluk agama Islam pun rela berpindah agama mengikuti Zack. Tepatnya September 2003, Nafa memutuskan berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristen seperti Zack. Keputusan ini diambil Nafa tak lama setelah ia dan Zack resmi menjadi pasangan kekasih.

Menikah di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat

Karena hubungannya berjalan lancar dan direstui oleh pihak keluarga, akhirnya Nafa dan Zack pun melangsungkan pernikahan di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, pada 16 Februari 2007. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dianugerahi seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Keretakan rumah tangga mulai tercium

Rumah tangga Nafa dan Zack sempat jadi sorotan media pada Agustus kemarin. Pasalnya, di media sosialnya, Zack mengunggah sebuah foto dan video yang memperlihatkan kemesraan dengan perempuan lain di sebuah tempat hiburan malam.

Nafa pun sempat memberikan komentar di akun Instagram @lambe_turah yang sempat mengunggah postingan Zack ke akunnya. Ia memilih untuk tidak banyak berkomentar dan berusaha mencari jalan keluar dari cobaan ini.

“Cobaan yang bertubi-tubi ini adalah berkat buat saya! Saya akan berjalan dalam kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak anak dan orang tua, saya tau kalian semua bersama saya,” tulis Nafa.

Tahun lalu Zack Lee juga sempat diterpa kabar perselingkuhan dengan artis Nikita Mirzani, namun masalah tersebut diakui sudah diselesaikan secara baik-baik.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!