Mengungkap alasan Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee

Rappler.com
Mengungkap alasan Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee
Keduanya sepakat berpisah baik-baik dan berbagi hak asuh anak semata wayang mereka

JAKARTA, Indonesia —Selasa, 19 September, Nafa Urbach resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Zack Lee, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Setelah 10 tahun membina bahtera rumah tangga, keduanya sepakat berpisah. Kata Sandy Arifin mewakili tim pengacara Nafa Urbach, kliennya sudah mantap dengan keputusan menggugat cerai atas sepengetahuan Zack pula.

(BACA JUGA: Nafa Urbach menggugat cerai suaminya)

Lantas, apa yang menjadi penyebab perceraian Nafa dan Urbach? “Bukan (orang ketiga). Lebih kepada tidak adanya kecocokan lagi, dan mereka emang udah sepakat jadi saya udah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee nya, dan beliau memang menyetujui berpisah secara baik-baik, musyawarah dan mufakat. Hak asuh anak juga diasuh bersama,” ungkap Sandy saat dihubungi Selasa, 19 September.

Nafa dan Zack juga sepakat tidak akan meributkan soal hak asuh anak dan harta gono-gini nantinya. Keduanya akan mengasuh putri mereka, Mikaela Lee Juwono bersama-sama sebagai orang tua tapi tidak sebagai pasangan suami istri.

(BACA JUGA: Perjalanan cinta Nafa Urbach dan Zack Lee)

Tambah Sandy, sebelum Nafa mendaftarkan gugatan cerainya, ia dan Zack sudah terlebih dahulu pisah rumah belum lama ini. “Sebenarnya enggak ada ribut-ribut ya. Cuma enggak cocok, enggak sependapat.” Hanya saja, sudah sebulan belakangan ini keduanya memang mulai memikirkan untuk serius berpisah. Dan itu dinlai sebagai jalan terbaik.

Zack sendiri masih menjalankan kewajibannya sebagai suami dan kepala keluarga, termasuk untuk urusan menafkahi Nafa dan Mikaela. —Rappler.com