charter change

Liga Inggris: Chelsea bungkam Brighton, Tottenham cukur Southampton

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Chelsea bungkam Brighton, Tottenham cukur Southampton
Harry Kane mencetak hat-trick

JAKARTA, Indonesia — Chelsea sukses menekuk Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu 27 Desember 2017.

Kedua gol klub berjulukan The Blues tersebut dicetak oleh Alvaro Morata dan Marcos Alonso, masing-masing pada menit ke-46 dan 60.

Sepanjang pertandingan The Blues menguasai hingga 66 persen penguasaan bola dan menciptakan 10 kali shots on target.

Bagi Chelsea, kemenangan ini membuat mereka kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 42 poin dari 20 laga, hanya tertinggal satu poin dari Manchester United di peringkat dua klasemen.

Tottenham bungkam Southampton

Kemenangan juga diraih Tottenham yang sukses membungkam Southampton dengan skor 5-2 dalam duel yang berlangsung di Wembley.

Bintang Tottenham, Harry Kane, mencetak tiga gol alias hat-trick di laga ini, yakni pada menit ke-22, 39, dan 67. Dua gol lainnya dicetak Delle Alli pada menit ke-49 dan Heung-Min Son pada menit ke-51.

Kemenangan ini membuat Tottenham kini nangkrin di peringkat 5 klasemen dengan 37 poin dari 20 laga. Sementara Southampton masih terdampar di peringkat 14 klasemen dengan 19 poin dari 20 laga. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!