JFW2015: Indonesia Fashion Forward

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Peragaan busana Jakarta Fashion Week 2015 di malam perdana menampilkan koleksi oleh desainer-desainer muda ternama Indonesia

JAKARTA, Indonesia — Pekan mode Jakarta Fashion Week 2015 telah dibuka hari ini, Sabtu (1/11), di Senayan City, Jakarta Selatan. Perhelatan yang sudah digelar selama delapan tahun ini kembali menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pemerhati fesyen Indonesia dan Asia Tenggara. Acara ini melibatkan lebih dari 220 desainer lokal dan mancanegara, serta akan menggelar lebih dari 70 peragaan. 

Dari sekian banyak peragaan yang ditampilkan, berikut adalah beberapa yang perlu kami saksikan agar tidak ketinggalan informasi seputar dunia fesyen.

Acara yang paling ditunggu di malam pembukaan Jakarta Fashion akan diselenggarakan di Fashion Tent, pada pukul 19:30 WIB. Peragaan busana yang bertajuk “Indonesia Fashion Forward 4” ini akan menampilkan koleksi terbaru dari desainer ternama Indonesia seperti Patrick Owen, Rosalyncitta, Sapto Djokokartiko, dan Tex Saverio. (BACA: Pagelaran yang ditunggu di Jakarta Fashion Week 2015)

Desainer-desainer ini digadang-gadang sebagai “masa depan” dunia fesyen Indonesia. Karya mereka sudah dikenal di mancanegara dan dikenakan oleh selebriti luar negeri.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!