Yang istimewa dari konser Katy Perry di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Yang istimewa dari konser Katy Perry di Jakarta
Katy Perry menjanjikan pertunjukan spektakuler yang berbeda dari konser sebelumnya. Prismatic World Tour di Jakarta pada 9 Mei 2015.

JAKARTA, Indonesia — Pop superstar Katy Perry sudah menyiapkan pertunjukan spesial untuk penonton Jakarta akhir pekan ini, Sabtu, 9 Mei. 

Pelantun lagu I Kissed a Girl ini akan hadir kembali di Jakarta dengan konser bertajuk Prismatic World Tour. Konser kedua Katy Perry di Indonesia akan digelar di Convention Exhibition BSD City, Serpong.

Berbeda dari konser pertamanya pada 2012 silam, Katy Perry dan promotor Ismaya Live kali ini menjanjikan pertunjukan yang istimewa. Apa saja yang sudah disiapkan?

Desain konser kreasi Katy Perry sendiri

Katy Perry ternyata mendesain sendiri konser kali ini, sehingga ia menjanjikan pertunjukan yang berbeda dari konser sebelumnya. Konser Prismatic akan berlangsung 1,5 hingga dua jam dan akan menampilkan sekitar 20 lagu.

“Seluruh desain panggung, busana, dan lainnya dibuat sendiri oleh Katy Perry, ini yang membedakan dengan konser sebelumnya,” kata Sarah Deshita dari promotor Ismaya Live pada media.

Kacamata spesial 

Katy Perry juga akan membagikan kacamata spesial bagi penonton konser. Kacamata ini bisa untuk melihat aksi pertunjukan yang tak terlihat secara kasat mata. 

“Nama kacamatanya itu ‘Prism-Vision Glasses’. Gunanya untuk memberikan gambaran spesial dari efek panggung Katy Perry. Dia mau ada satu experience spesial yang dirasakan langsung oleh penggemarnya,” kata Sarah Deshita, seperti dikutip oleh Tribunnews

Sayangnya, kacamata ini hanya akan dibagikan pada pemilik tiket kategori Festival 1, Gold, dan Diamond.

Tiket ‘murah’ untuk pelajar

Harga tiket konser Katy Perry kali ini memang tidak murah. Kelas Diamond, yang termahal, dihargai Rp 5.000.000, kategori Gold dihargai Rp 3.000.000, Festival 1 Rp 2.300.000, Festival 2 Rp 1.400.000, dan Tribun Rp 900.000 di paling belakang.

Namun, melihat antusiasme masyarakat, Ismaya Live membuka harga tiket khusus pelajar dan mahasiswa.

“Kita ada penawaran khusus lagi bagi pelajar atau mahasiswa. Kita membuka harga khusus Rp 950 ribu kategori kelas Festival 3,” kata Sarah. 

Kecuali kelas tribun, tiket masih bisa dibeli di situs resmi konser

The Dolls sebagai aksi pembuka

Katy Perry memutuskan untuk tidak menggunakan penampil lokal sebagai aksi pembukanya. Ia memboyong duo DJ The Dolls untuk memulai konser. Mereka akan tampil selama 30 menit, atau sekitar pukul 20:00 WIB.

The Dolls terdiri dari DJ Mia Moretti dan pemain biola Margot (alias Caitlin Moe). Berikut ini cuplikan penampilan mereka.

Jadi, KatyKats, sudah siap bernyanyi bersama Sabtu ini? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!