Lindsay Lohan miliki hubungan istimewa dengan seorang supir taksi?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lindsay Lohan miliki hubungan istimewa dengan seorang supir taksi?
Ia bertemu sang supir saat menumpangi taksinya untuk berkeliling Los Angeles

Aktris dan model kenamaan Amerika Serikat Lindsay Lohan dilaporkan makan bersama dengan seorang supir taksi. Apakah Lindsay memiliki hubungan istimewa dengan sang supir? 

Kepada Fox News sebagaimana dikutip oleh liputan6.com, supir taksi yang tak mau diketahui identitasnya ini mengungkapkan bahwa mereka hanyalah teman bicara.

Pertemuan kami bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan membutuhkan teman bicara. Kami mengakhiri hari itu dengan perpisahan yang manis. Dia merupakan teman yang baik,” kata pengemudi itu, Minggu, 6 September.

Ia juga menceritakan awal pertemuannya dengan Lindsay. Rupanya, perkenalan keduanya terjadi saat Lindsay menumpangi taksinya untuk mengelilingi Los Angeles.

Kami mengobrol banyak saat saya mengantarnya dia berkeliling Los Angeles. Beberapa minggu kemudian, ia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk menemaninya makan.” 

Sejumlah kasus hukum termasuk penyalahghunaan obat terlarang dan mengemudi dalam keadaan mabuk membuat Lindsay harus akrab dengan hukuman tahanan, masa percobaan, kerja sosial, dan serangkaian proses rehabilitasi dalam beberapa tahun terakhir

Setelah tujuh tahun, akhirnya pada 28 Mei 2015 ia terbebas dari masa percobaan. Setelah itu, mantan aktris cilik yang terkenal melalui perannya di film Parent Trap diketahui menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Eropa dan menjauhkan diri dari sorotan media. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!