8 besar Piala Presiden: Hat-trick El Loco bawa Arema ke semifinal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

8 besar Piala Presiden: Hat-trick El Loco bawa Arema ke semifinal
Kera ngalam lolos dengan agregat 5-3

JAKARTA, Indonesia — Arema Cronus sukses mengalahkan tim tuan rumah Bali United Pusam 3-2 dalam leg kedua babak perempatfinal Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Kapten Dipta pada Minggu, 27 September. Dengan hasil ini, Arema dipastikan lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 5-3

Sadar tamunya datang dengan modal keunggulan satu gol, Bali United langsung aktif melancarkan serangan sejak pertandingan dimulai. Umpan pendek dari kaki ke kaki menjadi andalan pasukan Indra Sjafri ini untuk membongkar pertahanan Kera Ngalam — julukan Arema.

Pada menit ke-31, Bayu Gatra membawa tuan rumah unggul melalui tendangan kerasnya usai menerima umpan silang Fadil Sausu. Namun hanya berselang lima menit, skor kembali imbang setelah Christian Gonzales mencetak gol untuk Arema melalui sundulan.

Bali United unggul lagi pada menit ke-41 melalui gol Lerby Aliandri yang tercipta dalam sebuah serangan balik cepat. Skor 2-1 untuk Bali United ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema mengejar ketertinggalannya di menit ke-68. Christian Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lolos dari jebakan offside, penyerang berjuluk El Loco ini dengan leluasa menjebol gawang Bali United yang dikawal Komang Arya.  

Empat menit kemudian, Christian Gonzales membawa Arema membalikkan keadaan dengan golnya yang ketiga dalam pertandingan ini. Hingga akhir pertandingan, skor 2-3 untuk keunggulan Arema tak berubah.  Rappler.com

Baca juga: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!