Ide akhir pekan: melihat pameran Star Wars hingga berdansa di DWP 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ide akhir pekan: melihat pameran Star Wars hingga berdansa di DWP 2015
Kamu juga bisa ajak keluargamu menonton Snoopy dan Charlie Brown di bioskop atau nongkrong bareng di Kedai Abnormal.

JAKARTA, Indonesia—Sebagai inspirasi tujuan wisata akhir pekan bersama teman dan keluarga, Rappler memberikan sejumlah pilihan.

Pekan ini kamu bisa berkunjung ke eksibisi Star Wars di Senayan City, Jakarta, dan menyaksikan langsung instalasi Tie Fighter terbesar di Asia Tenggara. Kamu bisa juga santai nongkrong sambil menikmati mie instan hangat di Kedai Abnormal, Kelapa Gading, Jakarta.

Selain itu, silakan kamu ajak anggota keluargamu menyaksikan film Snoopy and the Charlie Brown: The Peanut Movie, atau berdansa bersama DJ kelas dunia di Djakarta Warehouse Project.

Yang bisa dikunjungi: Eksibisi Star Wars: The Force Awakens

Untuk menyambut film ketujuh dari franchise Star Wars, Senayan City bekerja sama dengan Lucasfilm menghadirkan eksibisi Star Wars: The Force Awakens di Main Atrium Senayan City, Jakarta, sejak Jumat, 4 Desember hingga 16 Januari 2016 mendatang.

Kamu bisa menjelajahi dunia Star Wars lebih dalam dengan berfoto di instalasi Tie Fighter—pesawat yang digunakan dalam film Star Wars—dengan ukuran 1:1. Selain itu kamu juga bisa berfoto bersama lightsaber dan membeli pelbagai macam mechandise asli dari Walt Disney Indonesia.

Yang bisa dimakan: Mie instan dan roti bakar di Kedai Abnormal

Warung jenis kaki lima ini menjual beragam menu “normal” yang disajikan dengan gaya yang “abnormal”.

Dalam suasana setelah hujan yang sejuk, kamu bisa menikmati mie goreng khas Abnormal yang disajikan di atas wajan. Untuk minuman, kamu bisa memesan Milo dingin yang disajikan di dalam ember.

Selain itu, kamu juga bisa menyantap roti bakar dan roti goreng dengan pelbagai topping.

Warung makan ini terletak di Jalan Boulevard Raya RA/21, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan buka mulai pukul 07:00 malam hingga jam dua pagi.

Yang bisa ditonton: Snoopy and the Charlie Brown: The Peanut Movie

Film ini mengisahkan tentang kehidupan masa kecil Charlie Brown, yang memiliki anjing bernama Snoopy.

Charlie diceritakan sebagai anak laki-laki yang tidak pernah unggul dalam segala hal, baik dalam hal akademis di kelas maupun olahraga. Charlie bertemu dengan seorang anak pindahan yang cantik bernama Frieda, yang membuatnya jatuh cinta.

Cerita berdasar pada ketakutan Charlie untuk mengungkapkan perasaannya kepada gadis berambut merah tersebut. Sebagai anjing yang setia, Snoopy akan membantu Charlie keluar dari masalahnya tersebut.

Yang bisa disaksikan: Sederet DJ papan atas dunia di Djakarta Warehouse Project 2015

Mulai hari ini, Jumat, 11 Desember, acara festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali hadir.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, DWP 2015 akan menampilkan sederet DJ papan atas dunia, termasuk Jack Ü, Tiesto, Major Laze, Axwell, dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum punya tiket bisa langsung datang. Harga tiket yang masih tersedia berkisar antara 680 ribu hingga satu juta rupiah.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!