Hasil Liga Italia: Inter Milan masih di puncak klasemen, Juventus bantai Verona

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Italia: Inter Milan masih di puncak klasemen, Juventus bantai Verona

AFP

Sementara Fiorentina berhasil mengalahkan Palermo dan AC Milan kalah lagi.

JAKARTA, Indonesia — Juventus kembali meneruskan rekor kemenangannya saat menjamu Verona. Sementara pemangku puncak klasemen sementara, Inter Milan, menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah Empoli.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia pada Rabu malam, 6 Januari, hingga Kamis dini hari, 7 Januari, WIB.

Inter kembali dapat poin penuh, Fiorentina kalahkan Palermo

Pemangku puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Inter Milan, berhasil mempertahankan posisinya setelah mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal untuk Inter dicetak oleh Icardi pada masa injury time di babak pertama.

Sementara posisi kedua klasemen Fiorentina juga berhasil mempertahankan posisinya setelah menundukkan Palermo dengan skor 1-3.

Fiorentina unggul terlebih dahulu melalui dua gol Ilicic di babak pertama pada menit 13 dan 43. Palermo sempat memperkecil ketinggalannya melalui gol yang dicetak oleh Gilardino pada menit 77, namun Fiorentina berhasil memperbesar keunggulan lewat gol Blaszczykowski jelang pertandingan usai di masa injury time.

Napoli menang atas Torino, Juventus bantai Verona

Posisi ketiga klasemen sementara Napoli berhasil merebut poin penuh saat menjamu Torino dengan skor 2-1.

Napoli unggul terlebih dahulu melalui gol Insigne di menit 16. Torino sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangna penalti yang dieksekusi oleh Quagriella pada menit 33. Namun akhirnya Napoli berhasil memenangkan pertandingan lewat gol Hamsik di menit 41.

Sementara Juventus yang berada di posisi keempat kembali mendulang kemenangan saat membantai Verona tiga gol tanpa balas.

Juventus unggul cepat lewat gol Dybala pada menit 8, disusul oleh gol Bonucci di menit 45. Pada menit 82, Zaza menutup gol Juventus dan membuat skor akhir menjadi 3-0.

Dengan hasil ini tim berjuluk Si Nyonya Tua bertahan di posisi keempat klasemen dengan selisih tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

AS Roma dan Lazio ditahan imbang

AS Roma harus rela ditahan imbang oleh tim tuan rumah Chievo 3-3. Roma sempat unggul 2-0 lewat gol Sadiq di menit 7 dan gol Florenzi pada menit 37. Gol pertama untuk Chievo dicetak oleh Paloschi pada menit 44 dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-2 untuk AS Roma.

Di babak kedua, Chievo berhasil menyusul ketinggalannya lewat gol Dainelli pada menit 58. Falque sempat memberikan harapan untuk AS Roma lewat golnya dimenit 71, namun Chievo kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Pepe di menit 86.

Sementara tim yang juga bermarkas di kota Roma, Italia, Lazio, ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Carpi.

AC Milan kalah, Sassuolo vs Frosinone berakhir imbang

AC Milan kembali mendulang kekalahan saat menjamu Bologna yang berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal untuk Bologna dicetak oleh Giaccherini pada menit 82.

Sementara pertandingan Sassuolo melawan Frosinone berakhir imbang 2-2. Frosinone unggul terlebih dahulu lewat gol Dionisi pada menit 16.

Sassuolo menyamakan kedudukan di menit 22 lewat gol Defrel. Di penghujung babak pertama, Frosinone sempat unggul 1-2 lewat gol Ajeti pada menit 45. Namun Sassuolo kembali berhasil mengejar ketinggalannya lewat gol Falcinelli di menit 75. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!