FOTO: Formula 1 musim 2016 – Bahrain GP

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Formula 1 musim 2016 – Bahrain GP

EPA

Rio Haryanto ‘start’ di posisi 21 dan ‘finish’ di posisi 17

JAKARTA, Indonesia — Seri kedua Formula 1 musim 2016 telah usai dan kembali dimenangkan oleh Nico Rosberg pada Minggu malam, 4 April.

Bertempat di Bahrain International Circuit, Sakhir, Bahrain, pembalap Indonesia dari tim Manor Racing, Rio Haryanto, memulai balapan dari posisi 20 dan selesai di posisi ke-17.

Sebelumnya mobil Ferrari milik Sebastian Vettel mengalami gangguan mesin dan ia pun gagal melanjutkan balapan, bahkan sebelum lap pertama dimulai.

BALAPAN DIMULAI. Rio Haryanto (tengah-belakang) 'start' dari posisi 20. Foto oleh Srdjan Suki/EPA

 

 

Bahrain Grand Prix merupakan debut dari pembalap McLaren Stoffel Vandroone yang menggantikan Fernando Alonso pasca dinyatakan kurang sehat oleh tim dokter akibat kecelakaan di GP Australia.

 

Selain Vettel, keempat pembalap yang gagal finish antara lain adalah Jolyon Palmer, Jenson Button, Carlos Sainz Jr., dan Esteban Gutierrez.

 

 

 

 

Di akhir balapan, Nico Rosberg kembali menjadi yang tercepat. Disusul oleh Kimi Raikkonen dan Lewis Hamilton.

PODIUM. Nico Rosberg menjadi juara di GP Bahrain. Di posisi kedua ada Kimi Raikkonen, sedangkan posisi ketiga diperoleh Lewis Hamilton. Foto oleh Valdrin Xhemaj/EPA

 

SELEBRASI. Nico Rosberg merayakan kemenangannya di GP Bahrain bersama rekan setimnya yang 'finish' di posisi tiga Lewis Hamilton. Foto oleh Valdrin Xhemaj/EPA

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!