Philippine basketball

Berita selebriti hari ini: Kamis, 27 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 27 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 27 Oktober 2016

Michael Phelps menikah diam-diam

Atlet peraih medali emas di cabang olah raga renang asal Amerika Serikat, Michael Phelps ternyata diam-diam sudah menikah sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya di tanggal 13 Juni 2016 lalu di Paradise Valley, Arizona.

Michael Phelps, Nicole Michele dan putra mereka, Boomer. Foto dari akun instagram Michael Phelps.

Menurut pemberitaan People yang berhasil mendapatkan dokumen pernikahan Michael dan Nicole Michele, upacara pernikahan dipimpin oleh kerabat mereka, Peter Carlisle. Situs TMZ yang pertama kali memberitakan kabar pernikahan Michael dan Nicole ini.

Mengejutkan, mengingat saat mengikuti Olimpiade Rio Agustus lalu, Michael malah menyebutkan bahwa dirinya tidak sabar untuk menikah, Padahal di saat itu ia sudah resmi menikah.

Phelps melamar Nicole pada Februari 2015 dan di bulan Mei 2015, putra pertama mereka, Boomer, lahir.

Megan Fox mengunggah foto anak ketiganya untuk kali pertama

Aktris pemeran film Teenage Mutant Ninja Turtles, Megan Fox, baru saja merilis foto perdana anak ketiganya, anak laki-laki, yang bernama Journey River Green. Megan mengunggah foto Journey di akun instagram miliknya.

Sebelumnya, Megan melahirkan Journey pada 4 Agustus silam di Los Angeles. Meski tanpa keterangan foto, namun pose Megan dan Journey terlihat sangat kocak.

Kehamilan ketiga Megan cukup mengejutkan mengingat beberapa bulan sebelumnya ia dikabarkan telah bercerai dari sang suami, aktor Brian Austin Green. Namun tampaknya hingga kini keduanya terlihat rukun.

Sebelum Journey, Megan dan Brian sudah dikaruniai dua anak, Noah dan Bodhi, keduanya laki-laki.

Kim Kardashian dikabarkan kembali menjalani syuting KUWTK

Usai mengalami peristiwa perampokan yang menimpanya di kota Paris awal bulan Oktober ini, Kim Kardashian sempat memutuskan untuk menghentikan segala kegiatan, termasuk syuting reality show Keeping Up with the Kardashian (KUWTK).

Menurut pemberitaan People, Selasa, 25 Oktober lalu, Kim terlihat bersama seorang sahabat menghadiri konser Kanye West, suaminya lengkap dengan kru program KUWTK.

Pihak E! selaku produser program KUWTK pun sudah menginformasikan bahwa tayangan ini sudah diproduksi kembali setelah tiga minggu break pasca kejadian perampokan yang dialami Kim.

Trailer pertama Gilmore Girls: A Year in the Life resmi dirilis

Bagi penggemar serial Gilmore Girls yang sempat jaya di era awal tahun 2000-an, siap-siap untuk kembali bernostalgia.

Kisah kehidupan ibu dan anak Lorelai dan Rory Gilmore, kembali hadir dengan format mini seri empat episode yang akan tayang di Netflix, 25 November mendatang.

Sudah sembilan tahun berlalu sejak episode terakhir Gilmore Girls ditayangkan. dan setelah trailer pertama Gilmore Girls: A Year in the Life dirilis kemarin, rasanya tidak ada yang berubah.

Lorelai masih dengan gaya hidup tidak sehat dan Rory tidak menua sama sekali. Lihat trailer pertama Gilmore Girls: A Year in the Life di bawah ini.

Penyelidikan terhadap Brad Pitt kian berkembang

Investigasi yang tengah berlangsung terhadap Brad Pitt yang diduga melakukan kekerasan terhadap anaknya kian berkembang.

Tak hanya memeriksa kasus dugaan kekerasan terhadap Maddox, putra sulungnya, kini Department of Children and Family Services juga memeriksa dugaan yang sama terhadap seluruh anak Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Menurut Huffington Post, harusnya investigasi ini sudah akan ditutup akhir Oktober, namun karena alasan lainnya, investigasi tetap dilanjutkan karena ada dugaan baru yang menjerat Pitt, termasuk dugaan beberapa tindakan kekerasan verbal.

Kabarnya, investigasi terhadap Pitt masih akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!