Indonesia

Kerja sama Kupon Ekslusif oleh iPrice Group dan Rappler Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kerja sama Kupon Ekslusif oleh iPrice Group dan Rappler Indonesia
Setelah sukses dengan Rappler Filipina, iPrice Group kembali mengumumkan kerja sama dengan Rappler Indonesia

JAKARTA, Indonesia – Sebagai one-stop shopping destination, yang memudahkan konsumen mencari dan membandingkan produk online, iPrice telah menjadikan dirinya sebagai pemimpin di 7 pasar Asia Tenggara, termasuk, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam dan Hong Kong.

Tim iPrice telah mengembangkan portal kupon dan bertanggung jawab untuk memperbarui penawaran-penawaran yang ada setiap harinya.

Bentuk kerjasama

Ini adalah kerja sama kedua yang iPrice lakukan dengan Rappler setelah pada awalnya telah sukses dengan kupon Rappler Filipina, untuk membuat laman khusus Kupon Rappler Indonesia.

“Kami sangat senang bisa melakukan kerja sama selanjutnya dengan Rappler Indonesia,” ucap David Chmelar, CEO dan Co-founder, iPrice group.

“Kekuatan Rappler dalam social sharing adalah faktor yang membuat kami sangat ingin memperluas kerja sama ini ke Rappler Indonesia. Kami percaya bahwa social channel adalah faktor integral untuk pertumbuhan dari penawaran dan promosi kami. Tujuan iPrice adalah untuk membuat pengalaman belanja orang menjadi lebih mudah, kami yakin kerja sama ini sejalan dengan tujuan itu.”

Portal ini akan memberikan pembaca Rappler Indonesia, akses langsung ke kupon-kupon ekslusif dari toko-toko online besar seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Althea dan masih banyak lagi,

“Kami sangat senang bisa memberikan komunitas di Indonesia kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan sangat mudah,” ucap CEO Rappler dan Executive Editor, Maria Ressa. “Ini merupakan upaya perluasan dan juga eksperimen kami untuk semakin mengerti bagaimana platform digital merubah hidup kita. Kami juga sangat senang bisa bekerja sama dengan tim iPrice yang terdiri dari orang-orang muda dan bersemangat yang juga percaya pada kekuatan dari media sosial.”

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!