Luna Maya datangi Rumah Lembang untuk mendukung Ahok

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Luna Maya datangi Rumah Lembang untuk mendukung Ahok
Setelah Sophia Latjuba, kini giliran Luna Maya yang mendeklarasikan dukungannya terhadap calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA, Indonesia – Luna Maya menyatakan dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan menyambangi Balai Rakyat di Rumah Lembang, Kamis, 17 November, tempat warga menyampaikan aspirasi.

“Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena saya merasa ada yang bisa membangun Jakarta. Insya Allah saya dukung dan mudah-mudahan Bapak bisa mewakili kita semua yang percaya sama Bapak, yang yakin Bapak bisa membawa perubahan which is selama dua tahun ini saya merasakan perubahan yang luar biasa,” kata Luna saat berbincang bersama Ahok di Rumah Lembang, Jakarta.

Luna yang datang bersama sahabatnya sesama artis, Edric Tjandra, itu mengatakan ingin bertemu langsung dengan Ahok atas keinginannya sendiri.

Ia juga mengaku kaget atas keramaian dan antusiasme masyarakat di Rumah Lembang, apalagi banyak ibu-ibu Muslim yang mendukung Ahok setelah calon gubernur nomor dua tersebut ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri.

Luna mengimbau pada masyarakat untuk saling toleransi dan mengesampingkan isu SARA dalam Pilkada 2017.

“Saya Islam, ibu-ibu yang Muslim pun banyak yang support. Kita memilih pemimpin yang bisa mewakili semua. Saya setengah bule, setengah Jawa, tapi paspor dan KTP kita Indonesia dan Jakarta, ya. Yang penting aksi dan kerjanya nyata,” kata Luna.

Canda dan tawa terdengar dari warga yang hadir saat Luna mengatakan dirinya tidak dibayar atau dipromosikan (endorsement) dalam mendukung Ahok. Ahok pun menimpali dengan pernyataan lucu.

“Terima kasih, saya di sini enggak di-endorse enggak dibayar enggak apa-apa, pure dari hati,” kata Luna. “Saya juga enggak sanggup bayar,” timpal Ahok.

Ahok mengatakan selain Luna, ada beberapa selebritis lainnya yang telah menyatakan dukungannya dan ia berharap bersama-sama menata Jakarta yang rapi.

“Ada beberapa artis yang dukung, kita ngumpul di sini bukan cuma artis. Orang pengin (seperti) di luar negeri, rapi, aman, masa kita kaya kampung. Kita bukan negara sekuler, negara agama, tapi negara Pancasila yang mengakui keadilan,” kata Ahok.

Balai Rakyat yang dikelola oleh pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sudah mulai beroperasi sejak Senin (14/11).

Ahok akan melayani masyarakat setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB di Balai Rakyat yang berlokasi di Rumah Lembang tersebut.

Sebelumnya, Rabu, 16 November 2016, Luna pun terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahok dan istrinya Veronica di akun Instagram miliknya.

Sebagai keterangan foto Luna menuliskan, ” Maju Terus dan tetap semangat @basukibtp #kamiAhok.”-dengan laporan Antara/Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!