Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah!
Ijab kabul diadakan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Mei

JAKARTA, Indonesia – Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Setelah resmi berpacaran sejak tahun 2016 lalu, hari ini, Minggu, 7 Mei, keduanya resmi menikah.

Bertempat di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ijab kabul digelar. Terlihat Rinni dan Jevin mengenakan busana putih dengan aksen silver dan ungu. Meski terlihat sederhana, ijab kabul berlangsung hikmad. 

Yang menjadi wali nikah Rinni adalah kakak kandung Rinni, Tri Utomo Prabowo, karena ayahnya sudah meninggal dunia tahun 2014 lalu. Sebelum ijab kabul, Rinni memohon restu pada pihak keluarganya.

“Mas I’i yang mewakili keluarga dan almarhum Papa. Banyak pengorbanan papa terhadap Mas dan Mba. Dengan tulus dan ikhlas kalian membimbing Nini (panggilan Rinni) hingga pernikahan ini. Nini tidak mampu membalas semuanya. Nini mohon keikhlasan Mama terhadap jasa dan pengorbanan kepada Nini. Mas I’i dan juga Mama makasih sudah membesarkan Nini dengan penuh kasih sayang. Nini sadar banyak lakukan kesalahan disengaja ataupun tidak. Nini minta maaf atas dosa-dosa Nini. Dari lubuk hati yang paling dalam Nini mohon, kepada Mas I’i nikahkan Nini dengan Jevin,” ujar Rinni.

 

Tak berselang lama, Jevin pun mengucapkan ijab kabul dengan lancar. “Saya terima nikah dan kawinnya Raden Roro Rinni Wulandari binti H. Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap Jevin yang menikahi Rinni dengan mas kawin 10,06 gram emas dan berlian.

(BACA JUGA: Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan gelar resepsi pernikahan di dua kota)

Setelah ijab kabul, keduanya menggelar resepsi. Setelah resepsi di Jakarta, Rinni dan Jevin juga akan melaksanakan resepsi di Medan, kota kelahiran Rinni pada 14 Mei mendatang.

(BACA JUGA: Cerita cinta lokasi Jevin dan Rinni yang berujung serius)

Rinni dan Jevin pertama kali dipertemukan di acara kompetisi musik The Remix yang tayang di NET TV tahun 2015 lalu. Tampil sebagai duo Soundwave, hubungan keduanya latas berlanjut ke urusan asmara dan kini berakhir di pelaminan.

Selamat, Rinni-Jevin! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!