Diduga ‘overdosis’, T.O.P “BIGBANG” ditemukan pingsan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Diduga ‘overdosis’, T.O.P “BIGBANG” ditemukan pingsan
T.O.P sempat di bawa ke Unit Gawat Darurat namun saat ini telah dipindah ke ruang intensif

JAKARTA, Indonesia — Setelah beberapa hari yang lalu personel BIGBANG T.O.P dikabarkan sempat terlibat kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan mariyuana, kini ia dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit akibat sempat tak sadarkan diri.

Agensi yang menaunginya, YG Entertainment, juga telah mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa TOP kemungkinan tak sadarkan diri karena overdosis obat-obatan.

“Kami telah mendapatkan kabar bahwa T.O.P sedang berada dalam penanganan intensif akibat overdosis obat-obatan,” demikian pernyataan dari perwakilan YG Entertainment

Banyak spekulasi yang menyebutkan tentangkemungkinan obat anti-depresan yang dikonsumsi T.O.P, namun hingga saat ini belum terkonfirmasi obat apa yang menyebabkan pria kelahiran 4 November 1987 tersebut tak sadarkan diri.

T.O.P sempat di bawa ke Unit Gawat Darurat namun saat ini telah dipindah ke ruang intensif dan ditemani ibunya. Namun T.O.P dikabarkan masih belum sadar.

Dugaan overdosis ini terjadi setelah T.O.P dikeluarkan dari tugas wajib militernya karena kedapatan mengkonsumsi mariyuana. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini juga sempat menuliskan surat permintaan maaf yang dirilis oleh YG Entertainment. —Rappler.com

Ralat: Terjadi kesalahan penerjemahan yang telah diperbaiki. Sebelumnya tertulis bahwa T.O.P overdosis narkoba, tetapi sudah diperbaiki menjadi overdosis obat-obatan.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!