Liga Champions: PSG dan Real Madrid imbang tanpa gol

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: PSG dan Real Madrid imbang tanpa gol
Kedua tim memiliki sejumlah peluang sepanjang pertandingan, namun tak satupun berujung gol

JAKARTA, Indonesia — Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang tamunya Real Madrid 0-0 dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Le Parc des Princes, Kamis, 22 Oktober dini hari WIB. 

Madrid memulai pertandingan dengan formasi yang tak biasa mereka gunakan, 4-4-2. Tanpa Gareth Bale dan Karim Benzema, pelatih Rafael Benitez memasangkan Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez di depan. 

Strategi ini awalnya tampak tak efektif. PSG justru tampil dominan dan lebih banyak menguasai bola. Namun perlahan, mendekati pertengahan babak pertama, Madrid mulai bisa mengembangkan permainan dan memperoleh sejumlah peluang.

Menit ke-25, Jese tinggal berhadapan dengan penjaga gawang PSG, Kevin Trapp. Namun tendangannya masih bisa dihalau Trapp. Trapp kembali melakukan penyelamatan saat menepis sundulan Ronaldo sepuluh menit kemudian.

Sementara PSG tak mampu mengonversikan penguasaan bola mereka menjadi serangan yang berbahaya. Beberapa kali pemain PSG memaksa membuat umpan langsung ke depan. Tujuannya, lebih cepat sampai ke depan gawang. Sayang upaya ini sering gagal.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. 


Memasuki babak kedua, kedua tim kembali saling melancarkan serangan, namun gol tak kunjung tercipta.

Menit ke-51, Ronaldo melepaskan tendangan ke gawang PSG namun masih melebar. Menit ke-55, bek Madrid Marcelo melakukan kesalahan yang membuat bola berhasil direbut penyerang PSG Edison Cavani. Cavani kemudian melepaskan tendangan namun belum menemui sasaran.

Hingga peluit panjang berbunyi, situasi ini tak berubah. PSG dan Madrid menutup laga ini tanpa sekalipun berhasil menjebol gawang lawan-lawannya. PSG 0, Madrid 0.

Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!