Asian Games

Maia Estianty belum maafkan Mulan Jameela?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Maia Estianty belum maafkan Mulan Jameela?
“Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai.”

JAKARTA, Indonesia—Perseteruan antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty terus berlanjut.

Sepertinya Maia belum dapat memaafkan Mulan atas kesalahan-kesalahan yang telah dilakukannya selama ini, terlihat dari beberapa status yang tertulis dalam akun Twitter-nya pada Selasa, 15 Desember kemarin.

Status tersebut sepertinya ditujukan sebagai respon video permintaan maaf dari Mulan pada Senin, 14 Desember.

Banyak masyarakat yang menilai bahwa Mulan Jameela merupakan perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang berakhir secara resmi pada 28 Oktober 2008.

Sebelumnya, anak kedua pasangan Dhani-Maia Ahmad El Jallaludin Rumi yang akrab dipanggil El sempat mengunggah sebuah foto kenangan di Instagramnya saat ibu dan ayahnya masih bersama.

Deskripsikan keluarga bahagia ini dengan 1 emoji.. Monggo..

A photo posted by @elelrumi on

Para haters banyak menyerang Mulan karena dianggap tidak tahu berterima kasih. Nama Mulan mulai dikenal saat ia menjadi pasangan duet Maia di duo Ratu pada tahun 2005. Saat itu Mulan Jameela dikenal dengan nama Mulan Kwok dan sempat mengeluarkan single Teman Tapi Mesra yang menjadi hits. Duo tersebut berpisah pada tahun 2007.

Kondisi tidak menyenangkan inilah yang kemudian membuat ibu dari Shafiyah Ahmad tersebut akhirnya buka suara. Ia memilih platform YouTube milik mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier untuk mengungkapkan isi hatinya.

Dalam tayangan tersebut, Mulan menceritakan beberapa upaya yang telah dia lakukan untuk meminta maaf kepada Maia Estianty.

“(Tahun) 2012 sempat saya ajak ketemu Mbak Maia lewat Ember Kuntadi, hairstylist saya juga hairstylist Mbak Maia,” cerita Mulan dalam tayangan berdurasi 40 menit tersebut. Maia bermaksud ingin meminta maaf secara langsung kepada Maia.

“Mbak Maia waktu itu bilang (kepada Ember Kuntadi), ‘enggak perlu ketemu, sudah dimaafkan,” lanjut Mulan. “Tapi pas setelah kejadian 2013 kecelakaan Dul, aku ketemu Mbak Maia dan sempat ingin memeluk, tapi dia menolak. Dari situ saya mulai berpikir, mungkin saya belum dimaafkan.”

Menurut penuturan Mulan, sejak saat itu Maia mulai banyak mengungkapkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkannya.

Akhirnya Mulan memutuskan untuk mengungkapkan permintaan maafnya melalui media.

Saksikan videonya di bawah ini:

—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!