SAKSIKAN: Obrolan host Miss Universe 2015 Steve Harvey dengan Miss Colombia tentang insiden “salah sebut”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Obrolan host Miss Universe 2015 Steve Harvey dengan Miss Colombia tentang insiden “salah sebut”
Steve Harvey meminta maaf yang sedalam-dalamnya pada Miss Colombia Ariadna Gutierrez karena salah menyebutkan pemenang Miss Universe 2015

JAKARTA, Indonesia—Miss Colombia Ariadna Gutierrez akhirnya buka suara mengenai insiden “salah-sebut” dalam ajang Miss Universe 2015, 20 Desember lalu, bersama pembawa acara Steve Harvey.

Selain pembawa acara dalam show tersebut, Harvey merupakan host yang salah menyebut Gutierrez sebagai pemenang Miss Universe 2015, padahal pemenang sebenarnya adalah Miss Filipina Pia Wurtzbach.

Wawancara tersebut berlangsung dalam acara The Steve Harvey Show dengan tema “Miss Universe: The Truth” yang disiarkan pada Selasa, 19 Januari waktu setempat.

Wawancara dimulai dengan pelukan antara mereka berdua.

Harvey memulai perbincangan dengan meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Gutierrez atas kejadian yang berlangsung di panggung Miss Universe 2015 lalu. Dia turut mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud untuk melakukan kesalahan tersebut.

“Saya sangat sangat menyesal atas apa yang terjadi di malam itu,” kata Harvey.

Gutierrez mengaku memang sempat membutuhkan waktu untuk dapat kembali pulih dari insiden tersebut.

“Itu seperti mimpi buruk. Saya menonton kembali tayangannya dan tidak menyangka hal tersebut harus terjadi pada saya. Jadi saya butuh waktu untuk menenangkan diri bersama keluarga. Tapi sekarang, saya sudah move on dan berpikir bahwa ini sudah takdir,” katanya.

 

Gutierrez juga sempat berbicara tentang beberapa warga Colombia yang membakar foto Harvey dan Wurtzbach saat malam tahun baru.

“Saya tidak bangga dengan hal tersebut, karena itu bukan karakter warga Colombia. Namun kita juga harus mengerti bahwa mereka marah karena merasa “dicuri”. Selain berhasil memenangkan gelar Miss Universe setelah 57 tahun (Miss Universe 2014 Paulina Vega berasal dari Colombia), tentu masyarakat sangat senang saat mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara berturut-turut,” kata Gutierrez.

 

Gutierrez mengaku belum sempat bertemu dengan Wurtzbach, namun berharap mereka bisa berjumpa secepatnya dan menjernihkan kondisi yang ada, terutama di media sosial.

“Menurut saya, warga Colombia harus berhenti mengejek Wurtzbach dan warga Filipina harus berhenti mengejek saya dan anda (Steve Harvey),” katanya.

Meskipun awalnya Gutierrez sulit menerima kenyataan, kini ia menyadari bahwa semua yang terjadi pasti adalah ada alasannya.

 

“Semua yang terjadi pasti ada alasannya dan mungkin alasan ini terjadi pada saya adalah, saya akan menjadi seseorang yang lebih besar dari sekedar gelar Miss Universe dan bisa memberikan pesan yang baik bagi perempuan muda. Sekarang, saya adalah role model di Colombia,” tuturnya. 

Lebih lanjut Gutierrez menceritakan bahwa ada beberapa pengacara yang ingin mencari popularitas dengan menawarkan bantuan hukum padanya.

“Saya tidak pernah berpikir untuk mengajukan tuntutan hukum, tapi banyak pengacara yang menghubungi saya,” kata Gutierrez sambil tertawa.

 

Gutierrez juga merespon pertanyaan lainnya dari Steve Harvey dengan santai dan terlihat ceria.

“Sepertinya anda ingin saya menang,” katanya bercanda saat menjawab pertanyaan terkait pendapatnya mengenai cara Harvey menangani situasi tersebut.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!