Kompas Travel Fair 2016: Ajang berburu paket liburan

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kompas Travel Fair 2016: Ajang berburu paket liburan
Tak hanya paket liburan dan tiket pesawat, banyak tawaran aksesoris traveling dengan harga ‘miring’

JAKARTA, Indonesia – Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) bergulir kembali. Di tahun ini, tema yang diusung adalah Travel More, Explore More.

Tahun ini,  KTF ingin menggandeng lebih banyak lagi traveler untuk mengeksplor lebih banyak kemudahan dan keuntungan dalam mempersiapkan perjalanan. Bekerjasama dengan CIMB Niaga, KTF menawarkan banyak kejutan.

Dari pantauan Rappler, sejak pagi, bahkan sebelum pameran dibuka (pukul 10.00 WIB), antrian panjang sudah terlihat. Antrian tersebut demi mendapatkan kesempatan cashback bernilai jutaan rupiah yang ditawarkan CIMB Niaga.

Banyak dari pengunjung yang ingin mendapatkan penawaran tiket pesawat murah dan paket liburan dengan potongan harga.

(BACA JUGA: Yuk, berburu tiket pesawat murah!)

Jadi jika Anda memiliki kartu kredit CIMB Niaga dan ingin merasakan keuntungan cashback, silahkan datang pagi-pagi sekali karena kesempatan tersebut hanya dibatasi untuk 250 orang pengunjung pertama saja setiap harinya.

Partisipan KTF kali ini cukup beragam. Di antaranya adalah 12 maskapai penerbangan, 22 travel agen dan 2 cruise. Belum lagi hotel, penyedia asuransi perjalanan, tourism board, travel apps hingga merek-merek aksesoris traveling.

Tak hanya menawarkan tiket pesawat, hotel dan paket liburan, KTF juga menyuguhkan penjualan aksesoris traveling dengan banyak potongan harga. Foto oleh Yetta Tondang/Rappler

Nah, yang terakhir ini juga cukup menarik minat. Beberapa mereka aksesoris traveling banyak diserbu pengunjung mengingat tawaran deal yang cukup menarik terutama untuk penjualan koper.

Jika Anda beruntung, ada produsen yang menawarkan harga koper sangat miring di jam-jam tertentu.

Pihak penyelenggara KTF mengungkapkan bahwa tahun ini mereka ingin merangkul lebih banyak lagi traveler untuk bisa memperkaya diri saat bepergian. “Jika kita traveling, kita keluar biaya tapi justru semakin ‘kaya’. Kita berkesempatan mengalami hal-hal baru di dalam hidup kita,” ujar Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas.

KTF digelar di Main Lobby dan Plenary Hall Jakarta Convention Centre. Acara berlangsung sejak hari ini, Jumat, 2 September hingga Minggu, 4 September. Agenda yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan Anda. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!