Filipino bands

Tiket konser Coldplay di Singapura sold out

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiket konser Coldplay di Singapura sold out

AFP

Saat ini, promotor tengah membahas kemungkinan untuk menambah jumlah tiket

JAKARTA, Indonesia – Hari ini, penjualan tiket untuk konser dalam rangkaian tur dunia bertajuk A Head Full of Dreams Tour oleh grup band Coldplay, resmi dibuka.

Dan tak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyerbu penjualan tiket ini. Terbukti, hanya berselang beberapa jam setelah dibuka pada pukul 10.00 pagi waktu Singapura, hari ini, pihak promotor konser, Live Nation Lushington (Singapore) Pte Ltd, mengumumkan bahwa seluruh tiet sudah terjual ludes alias sold out.

Lewat pernyataan resminya, Live Nation Lushington mengaku sangat terkejut dengan animo penggemar Coldplay. “Live Nation Lushington berterimakasih atas semua support penggemar dan kami mohon maaf pada mereka yang belum berhasil mendapatkan tiket,” tulis pernyataan resmi mereka.

Tapi jangan kuatir, karena saat ini tim promotor dan tim produksi tengah mendiskusikan kemungkinan untuk menambah jumlah tiket yang dijual. Dalam beberapa hari ini informasi soal penambahan tiket akan diinformasikan.

“Kami berharap bisa mengumumkan soal penambahan tiket di hari Rabu atau Kamis nanti. Kami akan mengumumkan di akun Facebook, Twitter dan website Live Nation Lushington dan Sports Hub dan juga lewat media.”

Pihak promotor pun berkata, sebisa mungkin mereka tidak akan menaikkan harga tiket kalaupun penjualan tahap kedua akan diadakan kelak. Dan mereka pun memberi masukan agar penonton tidak gampang tertipu dengan penjualan tiket palsu.

Sebagai alternatif, bagi kamu yang belum berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Singapura, ada Manila yang juga akan disinggahi Chris Martin Cs pada 4 April 2017 mendatang.

Penjualan tiket Coldplay di Manila akan dibuka pada Kamis, 24 November pukul 10.00 waktu Manila. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!