Sebelum dijemput polisi, Ahmad Dhani sempat update status

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Sebelum dijemput polisi, Ahmad Dhani sempat update status
Selain Dhani, ada sembilan orang lainnya yang ditangkap polisi terkait dugaan percobaan makar dan penghinaan lewat media sosial

JAKARTA, Indonesia – Nama Ahmad Dhani ikut disebut sebagai salah satu dari sepuluh orang yang ditangkap pihak Polda Metro Jaya, Kamis, 1 Desember hingga Jumat, 2 Desember dini hari.

Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Amar membenarkan adanya penangkapan tersebut. Tetapi, dia tidak mengungkap siapa-siapa saja yang telah ditahan oleh personil dari Polda Metro Jaya.

“Ya, memang dari Polda Metro Jaya mengamankan (beberapa orang) yang terpantau dari hasil penyelidikan terkait percobaan dugaan makar. Kami dengar hingga saat ini masih dalam taraf penyelidikan,” ujar Boy ketika dikonfirmasi oleh media pada Jumat pagi, 2 Desember.

Dhani ditangkap di Hotel Sari Pan Pasific, Kamis, 1 Desember malam. Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Dhani terkait penangkapan terhadap dirinya.

Namun beberapa saat sebelum ditangkap, tampaknya Dhani sempat meng-update status di akun Twitter miliknya.

Sejak awal, Dhani memang dikenal sangat vokal melawan sosok Basuki Tjahaja Purnama. Lewat akun Twitternya, Dhani pun sudah berseru akan mendukung penuh aksi damai hari ini.

Dhani pun menuntut agar Ahok dipenjarakan karena kasus dugaan penistaaan agama.

-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!