Filipino bands

Mariah Carey buka suara soal penampilannya di malam tahun baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mariah Carey buka suara soal penampilannya di malam tahun baru

AFP

Ada yang ganjil dari penampilan penyanyi Mariah Carey di malam tahun baru. Bagaimana reaksinya?

JAKARTA, Indonesia — Sesaat setelah penampilannya dalam acara pergantian tahun Dick Clark New Year’s Rockin’ Eve 2017 di Times Square, New York, Mariah Carey langsung menuliskan status di Twitternya.

Sh*t happens” tulis peraih piala Grammy tersebut.


Namun ia belum mengutarakan bagaimana sebenarnya kejadian yang menimpanya. Akhirnya pada Selasa, 3 Januari, Mariah pun buka suara kepada Entertainment Weekly soal penampilannya tersebut.

“Yang bisa saya katakan, Dick Clark adalah seseorang yang baik dan saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengannya saat mulai terjun di industri musik. Saya yakin Dick Clark tidak akan membiarkan seorang artis pun melalui apa yang terjadi pada saya di malam tahun baru kemarin,” tutur Mariah mengutarakan perasaannya.

Dirk Clark adalah pembawa acara dan penyiar yang menginisiasi acara tahun baru terbesar di Amerika Serikat tersebut. Ia telah meninggal dunia pada April 2012.

Meskipun penampilannya seperti mimpi buruk, Mariah tetap tidak kapok untuk tampil live di atas panggung. Namun ia akan lebih hati-hati jika harus bekerja sama dengan orang di luar timnya.

“Hal ini tidak akan menghentikan saya untuk tampil dalam siaran langsung nantinya. Namun ini jelas membuat saya agak tidak percaya untuk memakai orang-orang di luar tim saya sendiri,” katanya.

Para penggemar pun sepertinya menunjukan dukungan yang luar biasa pada penyanyi berusia 48 tahun tersebut. 

“Penggemar saya sangat suportif dan saya sangat menghargai mereka, termasuk media yang menunjukan dukungan setelah kejadian tersebut,” katanya.

Sebelumnya pihak manajemen Mariah Carey juga meluruskan beberapa rumor tidak sedap yang terdengar pasca penampilan di malam tahun baru tersebut.

Sang manajer, Stella Bulochnikov, mengungkapkan pada Entertainment Weekly bahwa kabar yang mengatakan Mariah tidak hadir saat sesi latihan adalah tidak benar.

“Tak hanya ia tidak bolos latihan, kami juga sudah sampai di Times Square sejak pukul 02.30. Mereka bahkan belum siap hingga 03.20 dan kami harus menunggu,” tutur Stella.

Sejak sesi latihan, ternyata ear-in yang dikenakannya mengalami kerusakan. Namun Mariah diyakinkan bahwa kerusakan tersebut akan selesai diperbaiki saat malam hari tiba.

Mariah Carey tetap tidak dapat mendengar suara lewat ear-in nya bahkan sesaat hingga waktu tampil. Namun, menurut penuturan Stella, sang manajer panggung bersikeras bahwa ear-in akan berfungsi normal saat siaran langsung dimulai.

“Lalu keadaan mulai menjadi panik. Mereka mulai menghitung mundur — empat menit, tiga menit. Mariah bilang: ‘Saya tidak bisa mendengar!’ Namun mereka tetap berkata: “Anda akan bisa mendengar saat siaran langsung dimulai’.”

Dimulailah penampilan Mariah Carey yang ganjil tersebut karena ternyata Mariah tetap tidak dapat mendengar apapun. Setelah lagu ketiga, Mariah pun memutuskan untuk menghentikan penampilannya. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!