Selena Gomez tertangkap kamera bermesraan dengan The Weeknd

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selena Gomez tertangkap kamera bermesraan dengan The Weeknd
Mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid, langsung meng-unfollow Selena di Instagram

JAKARTA, Indonesia – Babak baru drama selebriti tampaknya mulai bergulir. Kali ini melibatkan Selena Gomez, The Weeknd dan Bella Hadid. Selena dan The Weeknd dikenal karena karier mereka di dunia musik, sementara Bella adalah seorang model dan bintang iklan ternama.

Semua bermula dari sebuah foto yang menunjukkan kemesraan Selena dengan The Weeknd pada Selasa, 10 Januari lalu di kawasan Santa Monica. Dari foto yang diperoleh US Weekly, terlihat Selena dan The Weeknd berpelukan mesra dan bahkan berciuman.

Dari beberapa foto yang beredar, ada yang menunjukkan Selena memeluk The Weeknd dari belakang. Ada pula Selena saat mengecup mesra pipi pria bernama asli Abel Tesfayel ini.

Pelantun lagu Kill Em With Kindness ini terlihat santai dengan busana kasual. Begitu pula dengan penampilan The Weeknd.

Menurut keterangan saksi mata, keduanya tiba di sebuah restoran sekitar pukul 9 malam untuk menikmati makan malam mereka. Menempati ruang privat, keduanya menghabiskan waktu bercengkrama selama nyaris tiga jam.

Setelah putus dari Justin Beiber, Selena sempat beberapa kali dekat dengan para pria. Beberapa di antaranya adalah Charlie Puth, Niall Horan dan Orlando Bloom. Agustus 2016 lalu, Bieber juga pernah menyebut bahwa saat berpacaran dengannya, Selena pernah berselinguh dengan Zayn Malik, kekasih Gigi Hadid saat ini.

Bella Hadid cemburu?

Setelah foto kemesraan Selena dan The Weeknd beredar, beberapa pihak pun bereaksi, termasuk mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid. Pasangan ini memang sudah resmi putus pada November 2016 lalu. Setelah berpacaran selama dua tahun, keudanya sepakat berpisah karena alasan kesibukan.

Terakhir kali, Bella dan The Weeknd terlihat bersama di publik saat berpapasan di runway Victoria’s Secret Fashion Show. Saat itu Bella tampil perdana sebagai model dan The Weeknd ikut bernyanyi mengisi acara.

Bella dan The Weeknd saat berpapasan di panggung 'Victoria's Secret Fashion Show' November lalu. Foto dari akun Twitter FashionWeek NYC.

Entah karena alasan apa, tiba-tiba Bella meng-unfollow Selena Gomez di Instagram. Ini artinya, Selena yang tercatat sebagai pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia itu kehilangan satu pengikutnya.

Dari beberapa bukti screen capture yang dilansir Elle, terlihat adik kandung Gigi Hadid ini tidak lagi mengikuti Selena di Instagram. Apakah Bela cemburu?

Tak hanya itu, drama tampaknya akan dimulai, mengingat sebenarnya Selena dan Bella ada di lingkaran yang sama, yang cukup dekat. Keduanya sempat diketahui memiliki grup pertemanan dengan model Suki dan Immy Waterhouse. Kakak Bella, Gigi Hadid pun ada di ‘squad‘ Taylor Swift yang sama. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!