Tayangan ‘Running Man’ akan terus berlanjut

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tayangan ‘Running Man’ akan terus berlanjut
Keenam personel 'Running Man' akan tetap bertahan

JAKARTA, Indonesia – Setelah sejumlah pemberitaan sempat beredar tentang tayangan variety show populer asal Korea Selatan, Running Man yang akan tamat pada Februari mendatang, kini dikabarkan bahwa tayangan ini akan terus melanjutkan proses syutingnya.

Selasa, 24 Januari, pihak SBS merilis pernyataan mereka yang menyebut bahwa tayangan Running Man akan terus berlanjut. Chief of Headquarters SBS, Nam Seung Yong, dalam pernyataannya pun menegaskan bahwa Running Man akan tayang dengan formasi enam personel.

Ini artinya, nama Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang tadinya dikabarkan akan mengundurkan diri dari tayangan ini pun akan terus bergabung dengan empat personel lainnya. Sebelumnya, Gary, salah satu personel Running Man sudah terlebih dahulu mundur pada Oktober 2016 silam.

Menurut pernyataan SBS, permintaan para fans baik dari Korea maupun dari luar Korea yang membuat mereka berubah pikiran. Nam pun diketahui menjumpai seluruh personel dan bicara banyak hal sampai akhirnya mereka setuju untuk melanjutkan partisipasi mereka di acara Running Man.

Dalam pernyataan lanjutannya, Nam pun mengungkapkan rasa sesal dan permintaan maafnya karena beberapa insiden tak mengenakkan yang sempat berkembang soal personel Running Man dan soal perubahan format tayangan tersebut.

Pihak SBS berjanji akan terus menyajikan tayangan yang berbeda untuk membayar kesetiaan para penggemar selama tujuh tahun Running Man tayang. “Kami akan berusaha sekuat tenaga agar Running Man bisa dinikmati lebih baik lagi,” kata Nam.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!