Indonesia

Vakum 13 tahun, Lee Young-ae kembali di serial ‘Saimdang’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Vakum 13 tahun, Lee Young-ae kembali di serial ‘Saimdang’
'Saimdang' tayang di Oh!K setiap Rabu dan Kamis pukul 20.00 WIB

JAKARTA, Indonesia – Nama Lee Young-ae sempat berjaya di industri K-drama, termasuk di Indonesia, saat ia berperan di salah satu serial K-drama bergenre historis paling memorable, Dae Jang Geum alias Jewel in the Palace.

Sukses dengan perannya di Jewel in the Palace yang berakhir di tahun 2004 lalu, kini Young-ae kembali ke layar kaca lewat perannya sebagai Seo Jiyun di serial Saimdang  yang bercerita tentang kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang.Saimdang sudah tayang perdana dengan dua episode dalam waktu yang sama dengan Korea pada tanggal 26 Januari lalu, eksklusif di Oh!K. Setiap minggunya, para penggemar dapat mengikuti episode terbaru setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 20.00 WIB.

Diatur di kedua era Joseon dan masa kini, Saimdang merangkai kisah fakta dan fiksi yang mengungkap kehidupan perempuan Korea yang tidak konvensional pada abad ke-16.

Dengan sentuhan yang menarik, Lee Young-ae akan bermain peran sebagai wanita utama di masa lalu dan sekarang, sebagai Seo Jiyun, dosen paruh waktu dan Shin Saimdang sendiri. Cerita dimulai ketika Seo Jiyun menemukan buku harian Shin Saimdang di Italia dan dilanjutkan dengan pengungkapan rahasia tentang sebuah lukisan misteri yang dia temukan di dalamnya.

Lee Young-ae berperan bersama dengan pujaan Korea Song Seung-heon (East of Eden, Autumn in My Heart). Setelah beristirahat tiga tahun, dia kembali ke layar televisi dalam drama periode pertamanya sebagai Lee Gyeom, kekasih hati Shin Saimdang. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!