Asian Games

Menemukan calon pasangan terbaik lewat zodiak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Menemukan calon pasangan terbaik lewat zodiak
Seperti kata pepatah lama, "Tak kenal maka tak sayang"

JAKARTA, Indonesia – Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengenal, menjalin kedekatan dan bahkan lantas berhubungan dengan seseorang.

Kata orang tua, yang penting perhatikan bibit, bebet dan bobotnya. Tapi kini, banyak hal yang bisa kita cermati untuk bisa mengenali calon pasangan. Dari keseharian, kebiasaan, pergaulan, gestur, pembawaan dan banyak hal. 

Tapi tahukah kamu kalau sifat dan karakter seseorang bisa dilihat dari tanda zodiaknya? Seperti yang kita ketahui, ada 12 zodiak dan masing-masing orang dengan zodiak berbeda memiliki karakter berbeda pula. Dan mengenal karakter seseorang berdasarkan zodiak mungkin bisa membantumu menentukan pasangan terbaik.

Aries: Antusias dan blak-blakan

Kaum Aries tidak akan membuang-buang waktu mempermainkan pikiran orang lain. Mereka lebih suka terus terang dan blak-blakan karena Aries memang dikenal memiliki semangat tinggi untuk selalu hidup jujur dan terbuka.

Tak cuma ini, nilai tambah Aries lainnya adalah ketulusan dan ketegasan. Meskipun mereka memiliki kekurangan, Aries sanggup memesona calon pasangannya dengan sikapnya yang sellau terlihat antusias menghadapi hidup.

Taurus: Jujur dan percaya

Kejujuran dalam membina hubungan menjadi salah satu hal yang paling diutamakan oleh mereka yang berzodiak Taurus. Jujur dan bisa dipercaya menjadi syarat utama untuk mendekati hati Taurus. Taurus adalah pribadi yang hangat dan ramah dan tidak pernah membosankan. Sekali jatuh cinta, seorang Taurus bisa mencintai dengan cra yang paling romantis.

Gemini: Memahami dan mencintai

Sesuai lambang kembarnya, Gemini sangat beragam dan memiliki kemampuan berganti-ganti tipe. Tapi itu yang membuat Gemini menarik karena tidak tertebak. Bisa jadi hal itu membuat hubungan bergairah tapi juga sekaligus bisa mengancam jika tidak dikelola dengan baik. Dalam urusan asmara, dua sisi Gemini adalah soal memahami dan mencintai. Karena itu menjalin hubungan dengan seorang Gemini tidak pernah membosankan.

Cancer: Pendamping yang setia

Mereka yang berzodiak Cancer sangat pintar menyembunyikan perasaan. Yang ditunjukkan kepada orang lain belum tentu sesuai dengan apa yang dirasakannya. Mendekati para Cancer memang butuh waktu. Tidak bisa instan. Mereka akan mempelajarimu terlebih dahulu. Jika sudah menemukan kecocokan, Cancer adalah tipe yang paling setia dan akan terus menunjukkan kesetiannya dengan cara terbaik yang ia bisa lakukan.

Leo: Suka jadi pusat perhatian

Zodiak Leo bergambar singa, sang raja hutan. Dan gambaran itu serasi dengan sifat dan pembawaan mereka yang selalu ingin menonjol dan dikagumi oleh semua orang, termasuk pasangannya. Itu sifat mendasar seorang Leo.

Tapi siapapun yang bisa menaklukkan hati seorang Leo adalah orang yang beruntung karena Leo siap menawarkan cinta, kesenangan dan mereka akan memujamu selamanya. Karisma dan kesetiaan Leo akan membuatnya selalu sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Virgo: Penyayang ulung

Mereka yang berzodiak Virgo adalah sosok yang sangat stabil dan atraktif bagi calon pasangannya. Mungkin ada Virgo yang memiliki karakter liar, tapi bisa diimbangi dengan sifat dan pembawaanya yang penyayang.

Karena itu Virgo gampang berbaur dan beradaptasi dengan siapa saja. Sebenarnya, Virgo akan lebih cocok berpasangan dengan mereka yang memiliki daya pikir logis seperti dirinya. Tapi tak menutup kemungkinan Virgo bereksplorasi dengan karakter yang berbeda dengannya.

Libra: Tak pernah kesepian

Kaum Libra diciptakan untuk mencintai. Libra tidak ingin sendiri dan selalu ingin berada dalam sebuah hubungan. Untungnya, sifat dan pembawaan Libra tak pernah membuatnya kesepian. Libra adalah sosok yang berpikiran terbuka, baik hati dan gampang berbaur. Kesempatan untuk terus bertemu dengan orang lain, termasuk calon pasangan pun selalu terbuka.

Scorpio: Sangat hati-hati

Dua sifat yang menjadi ciri khas Scorpio dalam urusan asmara adalah kesetiaan dan sensualitas. Scorpio juga termasuk sangat hati-hati dan selalu membutuhkan waktu lebih untuk mempelajari calon pasangannya sebelum menentukan apakah mereka akan cocok atau tidak. Scorpio juga tidak gampang dibodohi. Sekali menyakiti hati Scorpio, jangan harap kamu bisa meraih kepercayaanya lagi dengan mudah.

Sagitarius: Penuh humor

Sagitarius selalu bicara tentang apa yang terlintas di pikirannya. Karena itu, karakter seorang Sagitarius kerap menyenangkan dan gampang membuat orang di sekelilingnya nyaman dan bahagia. Ditambah rasa humor yang baik, membuat orang cepat dekat dan menempel pada Sagitarius. Dengan pembawaan seperti itu, Sagitarius sangat mudah untuk didekati.

Ketika semua terasa sulit, Sagitarius akan berjuang untuk seseorang yang dicintainya dengan sekuat tenaga.

Capricorn: Tidak mudah menyerah

Dalam segala hal, termasuk urusan asmara, Capricorn adalah sosok pekerja keras. Seorang Capricorn tidak mudah menyerah dan putus asa. Dan karakter ini jarang ditemu di zodiak lainnya. Dedikasi dan kesetiaan yang dimilikinya membuat Capricorn memukau sekelilingnya dengan mudah. Capricorn tidak selalu romantis tapi ia bisa diandalkan dan sifat ini setiap orang nyaman saat berada di dekatnya.

Aquarius: Penuh inspirasi

Banyak yang menyebut, kaum Aquarius itu selalu selangkah lebih maju. Karena itu ia selalu menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya. Keunggulan itu pula yang membuat kaum Aquarius sangat atraktif. Aquarius bisa jadi calon pasangan hidup terbaik karena pembawaannya yang halus dan menyenangkan. Aquarius juga sangat peduli dengan sesama dan lingkungan.

Pisces: Tak pernah membosankan

Pisces adalah perpaduan dua sisi yang sangat menarik yakni logis dan artistik. Karena kombinasi ini, menjalani hubungan asmara dengan seorang Pisces akan sangat menyenangkan dan tak pernah membosankan. Tapi terkadang Pisces masih suka mementingkan diri sendiri dan terlalu independen. Namun hal itu membuat karkaternya menarik untuk ditaklukkan. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!