Lee Dong Wook menanti partisipasi penggemar di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lee Dong Wook menanti partisipasi penggemar di Indonesia
Aktor pemeran Grim Reaper di serial 'Goblin' akan menggelar fan meeting di Jakarta, 20 Mei mendatang

JAKARTA, Indonesia – Sabtu, 20 Mei mendatang, aktor Lee Dong Wook yang belakangan dikenal dengan aktingnya sebagai Grim Reaper di serial K-drama Goblin, akan menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

(BACA JUGA: 7 alasan mengapa ‘Goblin’ menjadi K-drama yang wajib ditonton saat ini)

Untuk gelaran fan meeting tersebut, tampaknya Lee Dong Wook sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyenangkan para penggemarnya di Tanah Air. Berbeda dengan gelaran jumpa penggemar lainnya, Lee Dong Wook ingin berinteraksi lebih banyak dengan penggemarnya.

(BACA JUGA: Bersiap menyambut sang Grim Reaper di Jakarta)

Seperti apa rencana Lee Dong Wook di fan meeting-nya nanti? Berikut penjelasannya.

LDW Awards

Rencananya, Lee Dong Wook akan menggelar Lee Dong Wook Awards saat fan meeting. Sang aktor menantang para penggemarnya untuk membuat proyek parodi yang kreatif dan lucu.

(BACA JUGA: SAKSIKAN: Lee Dong Wook menyapa penggemar di Indonesia)

Syaratnya, seluruh adegan parodi harus meniru karya-karya akting Lee Dong Wook. Karya parodi bisa berupa video atau foto. Nantinya karya terpilih akan ditampilkan di fan meeting.

Caranya, penggemar cukup mengunggah karya mereka ke akun Instagram atau Twitter mereka dan mencantumkan tagar #LDWAwardsJKT. Pemenang pertama dari proyek parodi ini akan mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Lee Dong Wook dan juga hadiah kejutan. 

Karyamu bisa di-submit di sini sebelum 11 Mei.

Request penggemar 

Lee Dong Wook juga membuka diri untuk permintaan-permintaan dari penggemar. Dan permintaan tersebut bisa dalam bentuk apa saja. Apa yang ingin didengar dari Lee Dong Wook, apa yang ingin kalian lakukan dengannya, apa yang ingin kalian dengar darinya dan banyak lagi. Silahkan kirimkan ide kreatif kalian yang bisa dilakukan diatas panggung.

Ini akan menjadi kenangan yang indah jika permintaan kalian menjadi kenyataan. Beberapa contoh permintaan yang bisa diajukan antara lain: “Hari ini adalah ulang tahunku, tolong tulis kartu ulang tahun untukku” atau “Aku punya insomnia, tolong katakan sesuatu yang indah yang bisa membantuku tidur”. 

Permintaanmu bisa di-submit di sini sebelum 11 Mei.

Adegan terbaik di Goblin

Foto dari screen capture akun YouTube tvN Drama.

Lee Dong Wook juga mengadakan survei untuk mengetahui apa adegan favorit penggemar di serial Goblin. Tapi belum jelas apa yang akan dilakukan Lee Dong Wook jika hasil survei ini sudah didapat. Apakah Lee Dong Wook akan mereka ulang adegan tersebut kelak? Permintaanmu bisa di-submit di sini sebelum 11 Mei. 

Bagi kamu yang belum memiliki tiket fan meeting yang bertajuk For My Dear, tiket bisa didapatkan di www.indotix.com dan Indotix outlets. Harga tiket akan dibagi dalam empat kategori dengan warna berbeda yakni Yellow (Rp 850,000), Green (Rp 1,250,000), Pink (Rp 1,750,000) dan Blue (Rp 2,550,000). Harga sudah termasuk pajak namun belum termasuk fee administrasi sebesar Rp 10 ribu. Seluruh tiket memiliki nomor kursi masing-masing.

Kedatangan Lee Dong Wook ini digagas oleh promotor Mecima Pro yang sebelumnya sudah jadi promotor langganan untuk gelaran fan meeting selebriti dan pesohor Korea Selatan. Tahun ini saja, Mecima Pro sukses menggelar fan meeting Park Bo Gum dan GOT7 dan So Ji Sub.

Untuk keterangan lengkap seputar penyelenggaraan fan meeting For My Dear, kamu bisa mengakses lini masa akun FacebookTwitter dan Instagram Mecima Pro.

-Rappler.com 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!